Resep Sawi Hijau Telur Endul

Sawi Hijau Telur. Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share Hai semua, hari ini aku buat Tumis Sawi Hijau Telur. Lihat juga resep Tumis sawi hijau telur enak lainnya. Dengan adanya tumis sawi hijau telur puyuh ini dijamin acara makan anda akan lebih istimewa, bahkan nafsu makan anda pun akan semakin bertambah karena setiap gigitan dari hidangan yang.

Sawi Hijau Telur Tumis sawi hijau, tambahkan potongan ayam dan menu ini dijamin membuatmu tidak berhenti Resep Tumis Sawi Hijau dengan Ayam, Menu Rumahan yang Praktis. Caisim, alias sawi hijau, adalah sayuran yang sangat beken di Indonesia. Walaupun murah, manfaat sawi hijau tidak main-main. Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat memasak Sawi Hijau Telur hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Sawi Hijau Telur yuk!

Bahan Sawi Hijau Telur

  1. Siapkan sawi hijau sedikitnya 1/4 kg.
  2. Dibutuhkan telur sedikitnya 2 butir.
  3. Diperlukan saus tiram sedikitnya 1 sdt.
  4. Diperlukan bawang merah (iris) sedikitnya 3.
  5. Diperlukan bawang putih (cincang) cukup 2.
  6. Diperlukan cabe (potong) juga 3.
  7. Diperlukan Garam, penyedap sedikitnya secukupnya.

Sayuran ini mengandung vitamin, mineral, sodium, zat besi, kalium. Sawi hijau merupakan sayuran yang mengandung antioksidan alpha-lipoic acid yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas yang menyerang tubuh, serta terkandung sulfur glucosinolates yang. Sawi hijau adalah salah satu sayuran daun populer di Indonesia. Nama lainnya adalah sawi bakso (karena menjadi sayuran daun pendamping dalam penyajian bakso) atau caisim/caisin (dari nama bahasa Kanton 菜心, choy sum, yang harafiah berarti "hatinya sayur").

Yok Kita Mulai memasak Sawi Hijau Telur

  1. Potong2 sawi kemudian cuci bersih.
  2. Tumis bamer, baput dan cabe hingga harum, kemudian masukan telur yang telah di kocok.
  3. Beri sedikit air, kemudian masukan sawi hijau haduk hingga bumbu merata, masukan penyedap dan garam, beri sedikit saus tiram. Koreksi rasa dan sajikan.

Manfaat Sawi Hijau untuk kesehatan ternyata sangat banyak. Sawi ini dipercaya bisa menjadi Kita mulai dulu dari Sawi Hijau. Nama sayuran ini merujuk pada semua jenis Sawi yang memiliki daun. Jenis sawi yang satu ini bisa diolah dengan cara ditumis hingga Mengonsumsi sawi hijau dengan takaran yang tepat, tentu Anda bisa merasakan beragam manfaat. Di pasaran, anda bisa temukan sawi hijau biasa & sawi hijau pahit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak