Resep Brokoli suas tiram yang mudah

Brokoli suas tiram. Tumis brokoli suas tiram ini tidak akan kalah enak dengan hidangan brokoli yang lainnya. Bumbu dan rempah yang digunakan akan berpadu menjadi satu dan menghasilkan hidangan yang begitu spesial. Resep BROKOLI Bumbu Bawang putih oleh Eulis Atikah.

Brokoli suas tiram Butuh referensi resep untuk memasak brokoli, berikut ini kami berbagi informasi mengenai salah satu kreasi menu makanan tumis brokoli saus tiram untuk. Selain nikmat, brokoli juga mengandung serat dan vitamin yang baik untuk tubuh. Untuk sahur, sajikan brokoli saus tiram yang praktis dan nikmat ini. Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat menyiapkan Brokoli suas tiram hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Brokoli suas tiram!

Bahan-bahan Brokoli suas tiram

  1. Sediakan sosis sedikitnya 4 buah.
  2. Siapkan ayam dada sekitar 3 potong.
  3. Sediakan pentol bakso cukup 4 buah.
  4. Siapkan brokoli sekitar 500 gram.
  5. Diperlukan bawang putih juga 6 buah.
  6. Dibutuhkan bawang bombay sekitar 1/5.
  7. Siapkan Daun bawang juga secukupnya.
  8. Dibutuhkan saos tiram sedikitnya 2,5 sdm.
  9. Gunakan Garam sedikitnya secukupnya.
  10. Dibutuhkan Gula sekitar secukupnya.
  11. Gunakan Merica cukup secukupnya.
  12. Gunakan merah secukupny juga G.
  13. Dibutuhkan k asin sekitar 1 sdm.
  14. Diperlukan minyak wijen cukup 1/5.

Masakan ini selain bernilai gizi tinggi juga menggugah selera, Brokoli Udang Saus Tiram. Brokoli adalah sayuran berdaun hijau tua jenis Brassica, keluarga tanaman yang meliputi kangkung, kubis, dan kembang kol. Brokoli sendiri memiliki kandungan gizi yang sangat baik untuk kesehatan. Masukkan saus tiram dan brokoli sambil diaduk hingga layu.

Langsung deh yuk cara memasak Brokoli suas tiram

  1. Prtma merinir ayam potong kecil2 ksh 1sdm tepung tapioka kalo TDK ada bisa dksh tepung b ayam gpp. SM 1sdm kecap asin. Simpen Tarok kulkas saya semaleman Bun..
  2. Parut bawang putih dan potong Dado bawang bombay tumis smpek harum masukan ayam tadi smpai setengah matang kemudian masukan sosis dan bakso..
  3. Di kompor lain didihkan air dan tmbhakan garam kemudian potong brokoli masukan di dlm panco tgg hingga 3mnt..
  4. Jika SDH 3mnt angkat dan letakan di mangko yg berisi air dingin atw air bbatu es bertujuan agar msh tetihat hijau. Jgn lupa air jg dksh garam agar keluar ulet2 manjah dlm brokoli..
  5. Jika SDH tiriskan brokoli masukan ke dlm ayam sosis dan bakso td. Tambahan air. Masukan merica,garam,g merah,rayco,saos tiram,daun bawang dan 1/5 SDM minyak wijen lalu tutup..
  6. Jika SDH 3mnt cek rasa jika pas masukan g pasir secukupnya saja. Kemudian siap di sajikan selagi hangat.

Tambahkan kecap manis, kecap asin, lada hitam, dan air. Kreasi Ayam Brokoli Saus Tiram untuk Menu Sahur atau Berbuka. Untuk resep lengkap tumis brokoli saus tiram, kami telah sajikan di bawah ini. Resep tumis brokoli saus tiram untuk menu sahur sudah siap untuk disantap bersama keluarga. Brokoli siram ayam ini dijamin mampu memenuhi kebutuhan serat tubuhmu selama puasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak