Resep Brokoli Udang anti gagal

Brokoli Udang. Lihat juga resep Ca brokoli udang enak lainnya. Cerita nya pagi ini coba untuk belanja di pasar dan memang lagi ngidam sama udang, tapi galau mau di bikin apa. Nah, sup brokoli udang ini akan sangat bermanfaat bagi anda pecinta udang karena selain bisa menikmati udang anda pun bisa mendapatkan hidangan yang menyehatkan.

Brokoli Udang Jangan lupa besarkan juga apinya agar cepat matang. Resep sate udang brokoli, satu yang baru untuk koleksi menu panggangan di rumah. Tambahkan sayuran seperti brokoli, wortel, dan tomat, maka sajianmu sate udangmu pun lengkap. Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat membuat Brokoli Udang hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Brokoli Udang!

Bahan Brokoli Udang

  1. Diperlukan brokoli juga 200 gr.
  2. Dibutuhkan udang sekitar 200 gr.
  3. Sediakan air juga 300 ml.
  4. Dibutuhkan bawang putih sekitar 2 siung.
  5. Siapkan lada bubuk sekitar Secukupnya.
  6. Gunakan garam dan gula pasir sekitar Secukupnya.

Brokoli adalah tanaman berwarna hijau yang penuh gizi. Brokoli sering dikonsumsi ketika orang sedang diet, baik itu untuk melangsingkan tubuh, menjaga bentuk tubuh, dan ketika membentuk. Untuk membuat saus, masukkan semua bahan saus Masukkan brokoli dan sayuran tambahan ke dalam panci. Tumis brokoli bakso udang bisa dijadikan pilihan.

Langkah-langkah memasak Brokoli Udang

  1. Siapkan bahan-bahan, jangan lupa berdoa yaa.
  2. Kupas udang, cuci bersih, kemudian untuk menghilangkan bau amis panaskan udang di wajan tanpa menambahkan minyak ataupun air. Setelah udang kemerahan, angkat dan tiriskan.
  3. Panaskan minyak goreng, geprek bawang putih kemudian tumis hingga harum.
  4. Masukkan brokoli, aduk sebentar lalu tambahkan air.
  5. Setelah air mendidih, masukkan udang. Kemudian tambahkan lada bubuk, garam dan gula pasir..
  6. Koreksi rasa, jika sudah pas angkat dan sajikan. Selamat mencoba 😊.

Brokoli salah satu jenis sayuran berbentuk unik berwarna hijau dan seperti berambut gimbal. Brokoli dapat menghasilkan panen sebanyak dua kali per tahun tergantung waktu penanaman. Tidak suka makan brokoli karena rasanya? Ini salah satu menu kesukaan anak saya. Bahan-bahan Tumis Brokoli Udang, petunjuk resep, informasi gizi dan nilai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak