Resep Sop brokoli sosis bunda pasti bisa

Sop brokoli sosis. Masak kaldu, seledri, dan bawang putih sampai mendidih dan Artikel ini telah tayang di SajianSedap dengan judul " Resep Sop Brokoli Sosis Enak, Teman Nasi. Panaskan minyak zaitun, tumis sosis hingga berwarna kecokelatan dan matang, angkat, sisihkan Kecilkan api, masukkan brokoli, masak hingga lunak. Sayur sop sosis bakso ini bisa menjadi referensi untuk anda ketika ingin menyajikan hidangan berkuah di meja makan.

Sop brokoli sosis Resep Sop Sosis Brokoli ala MASAKAN RUMAHAN. Olahan brokoli dan sosis jadi masakan enak banget ! brokoli #caramasakbrokoli Brokoli sosis telur puyuh Bahan bahan Brokoli Sosis Telur puyuh Bawang merah Bawang putih Resep Sop Sosis Brokoli ala MASAKAN RUMAHAN. Item Preview. sop brokoli telur puyuh.png. Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat menyiapkan Sop brokoli sosis hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Sop brokoli sosis!

Bahan-bahan Sop brokoli sosis

  1. Siapkan Wortel cukup 1 buah.
  2. Siapkan brokoli juga 1.
  3. Gunakan sosis juga 2 buah.
  4. Siapkan tomat sekitar 1 buah.
  5. Diperlukan bawang putih sedikitnya 2.
  6. Gunakan garam juga 1 sdt.
  7. Sediakan stgh sdt kaldu jmur sedikitnya 1.
  8. Diperlukan Minyak untuk menumis juga .
  9. Diperlukan air juga 3 gelas.

Soup Yang Lezat dan nikmat, cocok buat acara. Društveni online portal sop.ba svojim čitateljima želi pružiti ažurne, relevantne i prvenstveno istinite informacije iz svih sfera života To nije i neće biti naša tema. Begitu dikunyah kelembutan sosisnya, ada butiran-butiran kecil brokoli di dalamnya. Yuk Bunda, berkreasi dengan sosis ayam brokoli ini.

Yok Kita Mulai membuat Sop brokoli sosis

  1. Potong wortel sesuai selera & cuci,brokoli & sosis (brokoli rendam dgn garam lalu cuci bersih).
  2. Geprek bawang, tumis sebentar lalu masukkan 3gelas air.masukkan wortel & sosis,tunggu mendidih masukkan garam & kldu jamur serta brokoli dan tomat.tunggu sampai brokoli matang lalu matikan apinya.
  3. Selamat menikmati 😀.

Cara memasak SOP AYAM BROKOLI SEDERHANA MUDAH DAN CEPAT Resep & Cara Memasak Soup Makaroni Brokoli Sosis. Soup Yang Lezat dan nikmat, cocok buat acara makan. Sop ayam merupakan salah satu jenis menu masakan yang banyak disukai oleh banyak orang. Berikut ini ada beberapa resep sop ayam yang dapat Anda jadikan sebagai sumber referensi memasak. Sosis Besto "Mekar Sosisnya Mekar Untungnya ".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak