Resep Tumis Sawi Hijau Praktis & Kilat bikinnya mudah

Tumis Sawi Hijau Praktis & Kilat. Tumis sawi hijau ini adalah salah satu hidangan yang digemari banyak orang. Karena rasanya yang begitu enak dengan kuah gurih yang melengkapinya akan membuat hidangan ini terasa lebih spesial. Nah, cara membuat tumis sawi hijau ini sangatlah praktis dan mudah.

Tumis Sawi Hijau Praktis & Kilat Tumis sawi hijau, tambahkan potongan ayam dan menu ini dijamin membuatmu tidak berhenti mengunyah. Coba masak dengan resep ini, yuk! Selain sawi hijau, tumis sawi putih juga bisa jadi menu masakan andalan untuk keluarga di rumah. Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat memasak Tumis Sawi Hijau Praktis & Kilat hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Tumis Sawi Hijau Praktis & Kilat yuk!

Bahan-bahan Tumis Sawi Hijau Praktis & Kilat

  1. Gunakan sawi hijau sedikitnya 1 tongkol.
  2. Dibutuhkan bawang putih juga 2 siung.
  3. Gunakan gula pasir cukup 1/4 sdt.
  4. Dibutuhkan garam (sedikit saja) sekitar Sejumput.
  5. Siapkan air putih juga 15 sdm.
  6. Dibutuhkan Margarin (buat tumis) sedikitnya .

Untuk mendapatkan rasa tumis sawi putih yang enak, kamu bisa menambahkan dengan beberapa bumbu seperti bawang putih, bawang merah, lada. Sawi hijau merupakan salah satu jenis sayuran yang banyak digemari oleh masyarakat, khususnya di Indonesia. Selain karena mudah sekali didapatkan, sawi hijau juga memiliki banyak sekali khasiat serta manfaatnya. Dan dipasaran sendiri seperti di pasar swalayan ataupun pasar tradisional, sawi hijau.

Ini Cara membuat Tumis Sawi Hijau Praktis & Kilat

  1. Bersihkan bahan-bahan, potong sawi sesui selera (saya potong jadi 3)..
  2. Geprek bawang putih, lalu cacah kecil-kecil. Panaskan margarin (saya adanya blueband) lali tumis bawang. Setelah harum, masukkan air putih..
  3. Setelah mendidih, masukkan sawi, gula & garam (sedikit saja). Aduk bentar supaya rata dan selesai deh. Praktis dan kilat!!.

Masakan tumis praktis dari olahan tahu dan sawi merupakan resep masakan sederhana sehari-hari yang bisa menambah hidangan aneka sayur di meja makan Anda. Gimana sangat mudah dan praktis kan menu sahur yang kami sajikan kali ini. Tumis semua bahan hingga matang dan sawi layu. Tambahkan sedikit air agar sawi matang sempurna. Koreksi rasa, angkat tumis sawi yang sudah matang, sajikan bersama nasi putih dan taburan bawang merah goreng.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak