Resep Cah Sawi Hijau Sosis bunda pasti bisa

Cah Sawi Hijau Sosis. Lihat juga resep Tumis sawi hijau telur enak lainnya. Ketika sawi hijau dan sosis bergabung menjadi satu bukan hanya rasa lezat saja yang bisa anda dapatkan, melainkan anda pun akan mendapatkan sensasi yang berbeda. Dimana ketika menyantapnya seakan-akan anda terhipnotis serta terus menerus ingin menyantapnya.

Cah Sawi Hijau Sosis Di Indonesia penyebutan sawi hijau yang memiliki nama latin Brassica rapa yaitu merupakan kelompok parachinensis disebut juga sebagai sawi bakso, caisim atau caisin. Baca Juga: Cah Sawi Bakso Pedas, Antiribet Tapi Tetap Nikmat. Baca Juga: Cah Sawi Putih Tahu Sosis, Kreasi Tumisan Sawi Putih yang Nendang Rasanya. Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat menyiapkan Cah Sawi Hijau Sosis hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Cah Sawi Hijau Sosis!

Bahan Cah Sawi Hijau Sosis

  1. Diperlukan sawi hijau ukuran besar, potong2 cukup 7 lembar.
  2. Dibutuhkan sosis, potong-potong juga 75 gram.
  3. Diperlukan bawang merah, iris cukup 2 siung.
  4. Diperlukan bawang putih, iris sedikitnya 1 siung.
  5. Gunakan saus tiram sedikitnya 1/2 sdm.
  6. Diperlukan kaldu jamur sekitar Sejumput.
  7. Siapkan garam sekitar Sejumput.
  8. Gunakan gula pasir sekitar Sejumput.
  9. Sediakan air sedikitnya 50 ml.
  10. Siapkan minyak goreng cukup 1 sdm.

Resep Sayur Sawi Putih Hijau Enak, Kuah Gurihnya Menggoda Untuk. Cara membuat tumis sawi, tumis sawi praktis, tumis sawi banyak vitamin, tumis sawi sehat, tumis sawi mercon, ca sawi, ca sawi saus tiram. Lalu goreng bawang tersebut sampai kering. Langkah pertama yaitu, tumis terlebih dahulu bawang merah dan.

Kita mulai saja cara membuat Cah Sawi Hijau Sosis

  1. Tumis bawang merah dan bawang putih, tambahkan cabe rawit kemudian masak hingga matang..
  2. Masukan sosi dan sawi hijau.
  3. Tambahkan air, saus tiram, garam, kaldu jamur, gula pasir..
  4. Aduk-aduk dan masak hingga sawi hijau layu dan air menyusut. Jangan lupa koreksi rasanya..
  5. Siap disajikan..

Sawi hijau merupakan sayuran yang mengandung antioksidan alpha-lipoic acid yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas yang menyerang tubuh, serta terkandung sulfur glucosinolates yang berfungsi untuk menghambat proses pertumbuhan sel kanker. Masakan nusantara yang satu ini adalah cah jamur sawi mix kembang tahu. Cara Memasak Sup bakso ikan sawi asin. Sawi hijau adalah salah satu sayuran daun populer di Indonesia. Nama lainnya adalah sawi bakso (karena menjadi sayuran daun pendamping dalam penyajian bakso) atau caisim/caisin (dari nama bahasa Kanton 菜心, choy sum, yang harafiah berarti "hatinya sayur").

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak