Resep Nasgor sawi putih dan sawi hijau mudah nih buatnya

Nasgor sawi putih dan sawi hijau. Di negara kita penyebutan sawi biasanya mengacu pada sawi hijau yang disebut juga sawi bakso, caisim, atau caisin. Selain itu, terdapat pula sawi putih yang biasa dibuat sup atau diolah menjadi asinan. Harga sawi per ikat di pasar tradisional biasanya mengalami grafik peningkatan saat.

Nasgor sawi putih dan sawi hijau Sawi putih berukuran besar dan layernya sangat banyak. Sayuran ini memiliki batang berwarna putih dan daunnya juga putih, tapi kadang ada yang Beberapa studi ilmiah menyarankan mengonsumsi sawi putih dapat membantu melindungi tubuh dari kanker dan membantu menurunkan kadar LDL. Sawi putih sangat berbeda dengan jenis sawi yang satunya, yaitu sawi hijau karena sawi hijau mirip tampilannya mirip dengan bayam. Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat menghidangkan Nasgor sawi putih dan sawi hijau hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Nasgor sawi putih dan sawi hijau yuk!

Bahan Nasgor sawi putih dan sawi hijau

  1. Siapkan sawi putih sekitar 4 lembar.
  2. Siapkan sawi hijau juga 1 ikat.
  3. Siapkan Cabe besar sedikitnya 3 buah.
  4. Gunakan bawang merah sedikitnya 2 buah.
  5. Dibutuhkan bawang putih sekitar 1 buah.
  6. Dibutuhkan Nasi 1 bakul sekitar .
  7. Siapkan Cabe rawit cukup 10 buah.
  8. Gunakan Garam sekitar secukupnya.
  9. Siapkan Penyedap rasa sekitar secukupnya.
  10. Siapkan Gula sekitar secukupnya.

Agar tidak salah dalam memahami manfaat dan khasiat sawi putih, kami berikan rincian penjelasan tentang beberapa kegunaan sayur ini untuk kesehatan Anda. Cah sawi putih dan udang. foto: Instagram/@mama_syifa_hana. Sayuran sawi pun terdiri dari berbagai macam, termasuk ada sawi putih, pakcoy atau sawi sendok. Sebagian orang pun tidak menyukai sayuran satu Sayuran yang tergolong murah dan mudah didapat ini ternyata memiliki khasiat untuk kesehatan, lho.

Kita mulai saja cara membuat Nasgor sawi putih dan sawi hijau

  1. Potong2 semua bahan diatas kecuali nasi.
  2. Tumis bawang putih,bawang merah,cabe besar dan cabe rawit.
  3. Masukkan nasi.
  4. Kemudian masukkan sawi-sawi an tadi.
  5. Aduk sampe merata jika masih ada nasi menggumpal hancurkan dengan ulekkan cobek pasti deh hancur.
  6. Tambahkan garam penyedap rasa gula secukupnya.
  7. Aduk terus sampai merata dan matikan api,siaaap untuk disajikan.

Inilah beberapa manfaat sawi hijau untuk kesehatan. Manfaat sawi putih bagi burung lovebird sendiri yaitu sebagai penambah serat, sumber kalsium, dan sumber vitamin. Sawi putih memiliki sifat yang stabil untuk birahi, jadi cocok untuk diberikan kepada lovebird ternak maupun lovebird kicauan. Sawi putih juga bermanfaat untuk menjaga bulu-bulunya. Tumis sawi hijau, tambahkan potongan ayam dan menu ini dijamin membuatmu tidak berhenti mengunyah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak