Resep Tumis Brokoli dengan Jamur Champignon/Kancing bunda pasti bisa

Tumis Brokoli dengan Jamur Champignon/Kancing. Lihat juga resep Brokoli jamur kancing masak saos tiram enak lainnya. Tumis jamur kancing memiliki berbagai macam jenis disesuaikan dengan bahan pelngkap serta bumbu yang digunakannya. Jamur berbentuk bulat menyerupai kancing ini bisa ditumis dengan dilengkapi bumbu pedas.

Tumis Brokoli dengan Jamur Champignon/Kancing Sebagai ibu cerdas, kita harus bisa memasak dengan bahan yang mungkin sederhana tapi bisa memenuhi nutrisi harian keluarga. Selain itu agar masakannya tetap sehat dan. Buat tumis jamur kancing sebagai variasi sajian tumis sayuran yang praktis dan lezat. Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat menghidangkan Tumis Brokoli dengan Jamur Champignon/Kancing hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Tumis Brokoli dengan Jamur Champignon/Kancing yuk!

Bahan-bahan Tumis Brokoli dengan Jamur Champignon/Kancing

  1. Gunakan Brokoli cukup 1 buah.
  2. Sediakan Jamur Champignon/Kancing sekitar 5 buah.
  3. Siapkan Bawang Bombay sedikitnya 1/2.
  4. Sediakan Bawang putih (cincang halus) sedikitnya 4 Siung.
  5. Sediakan Saori sekitar 2 Sdm.
  6. Sediakan garam sedikitnya 1/2 Sdt.
  7. Sediakan Lada bubuk cukup 1/2 Sdt.
  8. Gunakan Minyak goreng untuk menumis cukup .
  9. Siapkan Minyak Wijen sekitar 2 Sdm.

Resep Jamur Kancing - Jamur kancing merupakan salah satu bahan masakan yang bisa dibuat berbagai jenis makanan. Tidak hanya dijadikan bahan pelengkap, jenis jamur ini juga bisa menjadi bahan utama. Selain mudah ditemukan, bahan masakan ini harganya tidak terlalu mahal. Tumis jamur kancing sendiri merupakan kuliner yang memiliki rasa gurih dan nikmat.

Langkah-langkah memasak Tumis Brokoli dengan Jamur Champignon/Kancing

  1. Potong-potong brokoli menjadi beberapa bongkahan, rendam dalam air garam lalu tiriskan.
  2. Iris bawang bombay dan jamur champignon/kancing.
  3. Tumis bawang putih cincang, bawang bombay dan jamur champinon/kancing sampai harum.
  4. Masukkan brokoli, dan tambahkan saori, garam, dan lada. Tumis sampai layu.
  5. Sajikan 🥦🍄.

Entah dari mana resep tumis jamur kancing ini berasal, yang jelas kuliner satu ini sudah banyak disajikan di restoran-restoran besar, baik dalam negeri ataupun luar negeri. Langkah pertama, ambil jamur kancing yang telah anda siapkan. dan paprika hijau yang telah diiris. Apabila telah seperti itu, tambakan jamur kancing. Khasiat.co.id - Jamur Kancing dikenal pula dengan nama Jamur Champignon atau Jamur Kompos, adalah jenis jamur yang harganya cukup mahal. Ini salah satu resep tumis jamur yang paling istimewa, tumis jamur kancing dengan saus tiram.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak