Resep Tumis brokoli,wortel,sawi hijau,dan bakso bunda boleh coba

Tumis brokoli,wortel,sawi hijau,dan bakso. Lihat juga resep Tumis brokoli,wortel,sawi hijau,dan bakso enak lainnya! Lihat juga resep Tumis brokoli,wortel,sawi hijau,dan bakso enak lainnya! Resep tumis brokoli wortel dan bakso sapi ini khusus buat ibu ibu atau remaja putri yang ingin menyajikan resep masakan sehat buat keluarga tercinta.

Tumis brokoli,wortel,sawi hijau,dan bakso Lihat juga resep Tumis brokoli,wortel,sawi hijau,dan bakso enak lainnya. Resep Membuat Tumis Brokoli Wortel Bakso Special - Sayur-sayuran merupakan makanan yang kaya dengan vitamin, apapun jenis sayuran itu semuanya mengandung gizi yang sehat. Apalagi jenis sayur-sayuran yang berwarna hijau diantaranya seperti bayam, sawi hijau serta brokoli dan masih banyak jenis sayuran hijau yang lainnya. Kalian dapat memasak Tumis brokoli,wortel,sawi hijau,dan bakso hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Tumis brokoli,wortel,sawi hijau,dan bakso!

Bahan Tumis brokoli,wortel,sawi hijau,dan bakso

  1. Sediakan brokoli juga 1 ikat.
  2. Dibutuhkan wortel juga 2 buah.
  3. Diperlukan sawi hijau sedikitnya 1 ikat.
  4. Sediakan Bawang merah dan bawang putih cukup secukupnya.
  5. Diperlukan Garam sedikitnya secukupnya.
  6. Sediakan Gula cukup secukupnya.
  7. Dibutuhkan Penyedap rasa sedikitnya secukupnya.
  8. Siapkan Saos raja rasa dikit aja(boleh d skip) sekitar .
  9. Sediakan bakso sapi juga 2 buah.
  10. Dibutuhkan Minyak goreng cukup secukupnya.
  11. Dibutuhkan Air sedikitnya secukupnya.

Cara memasak tumis wortel juga sangat praktis, tanpa memakan banyak waktu. Kamu bisa mencampurkan wortel dengan bahan dasar lain, seperti buncis, brokoli, sosis, bakso, telur, dan lainnya. Yuk buat tumis wortel enak dan spesial untuk keluarga tercinta. Masukan bakso ikan yang sudah diiris-iris.

Cara membuat Tumis brokoli,wortel,sawi hijau,dan bakso

  1. Potong semua sayuran, dan bakso.
  2. Bawang putih di geprek, bawang merah di iris tipis.
  3. Panaskan wajan, beri minyak goreng secukupnya setelah itu tumis bawang putih dan bawang merah sampai harum. Masukan wortel dan brokoli sampai setengah matang lalu, masukan sawi hijau..
  4. Tambahkan air secukupnya, masukkan gula, garam, penyedap rasa,dan saos raja rasa tunggu sampai mendidih, tes rasa, sajikan.

Tumis bakso ikan sampai matang dan berubah warna. Jika bakso sudah matang dan berubah warna, anda bisa langsung memasukan potongan wortel dan sawi hijau. Lihat juga resep Tumis brokoli kimchi enak lainnya. Sayur sawi putih sering dijadikan pilihan untuk sebagian orang yang menghindari sayur hijau karena pantangan konsumsinya dan sayur berwarna karena rasanya yang kurang bersahabat. Memasaknya pun mudah dengan tekstur yang tak mudah hancur dan tetap renyah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak