Resep Tumis Brokoli Udang Endul

Tumis Brokoli Udang. Tumis udang brokoli jagung merupakan menu seafood yang tidak meninggalkan akan kebutuhan sayur-sayuran yang bergizi dan dibutuhkan oleh tubuh. Brokoli sebagai bahan utama dan udang sebagai bahan pelengkap akan berpadu menjadi satu Dimana udang yang digunakan sebagai bahan pelengkap akan menjadikan hidangan semakin spesial. Tumis brokoli udang ini memiliki cita rasa yang begitu lezat.

Tumis Brokoli Udang Tanpa memerlukan waktu lama memasaknya dan tentunya hidangan ini baik dikonsumsi karena terdapat sayuran dan makanan laut. Jika anda tertarik memasak tumis brokoli berikut ini kami sajikan resep masakan selengkapnya. Resep Tumis Brokoli Udang Ala Resto Masak #dirumahaja. Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat menghidangkan Tumis Brokoli Udang hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Tumis Brokoli Udang!

Bahan Tumis Brokoli Udang

  1. Diperlukan brokoli sedikitnya 250 gram.
  2. Diperlukan udang cukup 200 gram.
  3. Sediakan bawang putih cukup 3-4 siung.
  4. Dibutuhkan minyak sedikitnya 1 sdm.
  5. Dibutuhkan minyak wijen sekitar 1 sdm.
  6. Siapkan garam sekitar 1 sdt.
  7. Sediakan kaldu jamur sedikitnya 1 sdt.
  8. Gunakan Air untuk merebus sekitar .

Lihat juga resep Sambel tumis udang tempe cabe ijo enak lainnya. Bahan-bahan Tumis Brokoli Udang, petunjuk resep, informasi gizi dan nilai. Brokoli dan udang rendah kalori, bagus untuk diet menurunkan berat badan. Yuk, intip resep Tumis Brokoli di bawah ini!

Yok Kita Mulai memasak Tumis Brokoli Udang

  1. Rebus brokoli 2-3 menit, bisa tambahkan garam 1 sdm (garam diluar resep).
  2. Panaskan minyak, tumis bawang putih sampai layu kemudian tambahkan udang. Oseng sebentar..
  3. Kemudian tambahkan brokoli dan sedikit air, oseng hingga air surut masak dengan api besar. Tambahkan minyak wijen dan kaldu jamur..
  4. Koreksi rasa dan sajikan..

Baca Juga: Resep Capcay Brokoli Enak Ini Kenikmatannya Boleh Diadu Dengan Buatan. Ini salah satu menu kesukaan anak saya. Selain brokoli yang memang jadi salah satu sayuran kegemarannya, udang yang dominan rasanya manis ini tentu juga jadi kesukaan banyak anak-an. Brokoli dan kembang kol adalah dua jenis sayuran berbentuk mirip dengan warna berbeda, yaitu hijau dan putih. Keduanya punya tekstur renyah yang sangat nikmat jika dipadukan dalam tumisan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak