Resep Brokoli jamur wortel tiram Sederhana

Brokoli jamur wortel tiram. Tumis brokoli jamur tiram ini akan memberikan sensasi yang berbeda. Perpaduan antara dua bahan yang berbeda akan menjadikan hidangan ini semakin Nah, tumis brokoli jamur tiram ini sangat mudah di buat. Prosesnya yang sederhana tidak akan membuat anda kesulitan ketika berada di dapur.

Brokoli jamur wortel tiram Masukkan wortel dan brokoli, masak hingga empuk. Panaskan minyak dan tumis bawang putih sampai harum. Masukkan wortel dan brokoli, aduk rata. Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat menyiapkan Brokoli jamur wortel tiram hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Brokoli jamur wortel tiram yuk!

Bahan-bahan Brokoli jamur wortel tiram

  1. Gunakan Jamur kancing sedikitnya 5 biji.
  2. Dibutuhkan Wortel sekitar 1/3.
  3. Gunakan Brokoli cukup 5 biji.
  4. Siapkan Bawang putih 2 buah (cincang halus) cukup .
  5. Diperlukan Bawang merah 2 buah (cincang halus) sekitar .
  6. Gunakan Cabe cablak 9buah (iris tipis) juga .
  7. Dibutuhkan Ladaku cukup 1/3 bks.
  8. Gunakan Royco juga secukupnya.
  9. Dibutuhkan Saos tiram juga secukupnya.
  10. Gunakan Garam cukup secukupnya.
  11. Sediakan Minyak sedikitnya .

Siapa yang nggak suka jamur tiram. Rasanya yang lezat, kini jamur semakin banyak penggemarnya. Tapi bagaimana jika jamur tiram diberikan untuk anak-anak? Apabila si Kecil bosan dengan wortel atau brokoli, maka orangtua dapat memberikan jamur tiram untuk sang buah hati.

Langsung deh yuk cara memasak Brokoli jamur wortel tiram

  1. Potong jamur, brokoli dan wortel. Kemudia cuci semua bahan terlebih dahulu. Rebus jamur kurang lebih 3mnt..
  2. Tumis bawang putih, baper dan cabai sampai harum. Lalu masukan garam, royco dan ladaku. Kemudian masukan brokoli dan wortel, jangan lupa tambahkan air. Tunggu hingga mengental..
  3. Terakhir masukan jamur, tambahkan saos tiram dan air aduk hingga rata dan tambahkan sedikit air. Jangan lupa koreksi rasa bund❣️.

Budidaya jamur tiram sangat cocok untuk daerah beriklim tropis seperti Indonesia. Investasi yang dibutuhkan untuk memulai udaha budidaya jamur tiram cukup murah dan bisa dilakukan bertahap. Potong brokoli per kuntum, cuci bersih. Jual beli wortel langsung dari petani dan supplier seluruh indonesia. Dapatkan harga wortel termurah di halaman jual wortel agromaret.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak