Resep Tumis bakso brokoli saus tiram istimewa

Tumis bakso brokoli saus tiram. Com - Brokoli adalah sayur kesukaan Yodha selain jamur tiram. Hari ini akan memasak tumis brokoli saus tiram. Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis Brokoli Wortel Saus Tiram.

Tumis bakso brokoli saus tiram Untuk tumis brokoli saus tiram ini, bisa ditambahkan daging ayam, daging sapi ataupun udang juga bisa, untuk menambah rasa. Tumis bawang putih sampai harum dan agak kering, lalu masukan paprika dan brokoli aduk-aduk cepat. Lalu masukan saus tiram dan lada, aduk-aduk lagi dengan. Kamu dapat menghidangkan Tumis bakso brokoli saus tiram hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Tumis bakso brokoli saus tiram!

Bahan-bahan Tumis bakso brokoli saus tiram

  1. Diperlukan brokoli sedikitnya 1 bongkol.
  2. Diperlukan wortel juga 1 buah.
  3. Diperlukan nugget ayam sedikitnya 5.
  4. Sediakan bawang putih cukup 3 siung.
  5. Sediakan Bawang bombay sedikitnya .
  6. Siapkan Saus tiram juga .
  7. Gunakan Garam juga .
  8. Gunakan Bumbu penyedap juga .
  9. Dibutuhkan Air juga secukupnya.
  10. Sediakan Minyak goreng untuk menumis sedikitnya .

Cara membuat tumis brokoli wortel sosis lezat dan enak menggunakan bahan tambahan. Brokoli sendiri memiliki kandungan gizi yang sangat baik untuk kesehatan dan juga kecantikan. Ingin tahu resep tumis brokoli wortel sosis selengkapnya silahkan lihat resep masakan berikut ini. Resep tumis brokoli saus tiram ini kaya akan serat dan kaya akan gizi untuk kebutuhan energi dan gizi saat berpuasa seharian.

Kita mulai saja cara membuat Tumis bakso brokoli saus tiram

  1. Potong wortel brokoli bakso cuci bersih (sisihkan).
  2. Iris bawang putih dan bawang bombay.
  3. Panaskan minyak goreng lalu tumis bawang putih sampai harum masukkan bawang bombay.
  4. Masukkan wortel dan bakso, garam, saos tiram, bumbu penyedap tambahkan air secukupnya.
  5. Setelah wortel empuk masukkan brokoli masak kurang lebih 10 menit. Setelah matang matikkan kompor. Masakkan siap disajikkan.

Resep tumis brokoli saus tiram untuk menu sahur sudah siap untuk disantap bersama keluarga. Tumis Jamur Saus Tiram - Jamur tiram adalah jenis jamur yang dapat diolah sebagai cemilan maupun hidangan masakan. Lihat juga resep Tumis Brokoli Saus Tiram enak lainnya. Resep Brokoli tumis daging oleh yNy. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan dan tambahkan bawang Bombay.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak