Resep Perkedel Tahu Brokoli enak rasanya dan sederhana

Perkedel Tahu Brokoli. Jadikan menu perkedel sebagai sajian istimewa yang bergizi, coba kreasi resep Perkedel Tahu Brokoli. Sajian perkedel lezat penggugah selera makan yang dapat menjadi inspirasi masakan hari ini. Resep Perkedel Tahu - Perkedel tahu merupakan salah satu makanan yang bisa digunakan sebagai lauk maupun sebagai camilan.

Perkedel Tahu Brokoli Resep perkedel tahu - Perkedel tahu ini boleh di konsumsi oleh siapa saja, bahkan anak kecil sekalipun. Perkedel tahu yang dibuat untuk anak kecil biasanya tidak pedas dan tidak terlalu asin. Resep Perkedel Tahu merupakan aplikasi yang berisi kumpulan aneka Resep Perkedel Tahu yang Resep Perkedel Tahu terbaru cocok sebagai referensi buat anda untuk membuat Perkedel tahu. Teman-teman dapat memasak Perkedel Tahu Brokoli hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Perkedel Tahu Brokoli!

Bahan-bahan Perkedel Tahu Brokoli

  1. Diperlukan tahu putih sedikitnya 1 buah.
  2. Dibutuhkan telur ayam sedikitnya 1 butir.
  3. Gunakan Kobe Tepung Bakwan Kress (75gr) sedikitnya 1 bungkus.
  4. Diperlukan brokoli (iris halus) sekitar 100 gram.
  5. Sediakan lada cukup secukupnya.
  6. Siapkan minyak goreng cukup secukupnya.

Hidangan perkedel jagung manis adalah sajian lezat. Sajian ini bisa anda kolaborasikan dengan sajian lauk pauk lainnya dimeja makan. Bukan hanya itu, untuk digado sendiri pun hidangan ini. Dalam membuat perkedel tahu, pastinya kamu harus menyesuaikan takaran bahan dengan potongan tahu yang ingin kamu buat.

Kita mulai saja cara membuat Perkedel Tahu Brokoli

  1. Cuci bersih brokoli dan rebus sebentar. Angkat, hancurkan bersama tahu. Sisihkan..
  2. Tambahkan lada dan Kobe Tepung Bakwan Kress. Aduk rata..
  3. Ambil 1 sendok makan adonan. Buat bentuk bulat pipih. Lakukan hingga adonan habis..
  4. Panaskan minyak. Goreng perkedel hingga berwarna kuning kecoklatan..
  5. Perkedel Tahu Brokoli siap disajikan selagi hangat..

Dan juga yang harus diperhatikan, api ketika menggoreng adonan tahu. Resep Perkedel Tahu - Perkedel yang kita kenal adalah makanan hasil olahan kentang dengan daging giling yang dibentuk bulat, kemudian digoreng keemasan dengan balutan telur. Resep Masakan - Resep Perkedel Tahu : Perkedel merupakan makanan traditional yang sering kita jumpai, perkedel juga merupakan lauk tambahan. Tahu Goreng Sambal Sereh - Fried Tofu with Spicy Lemongrass Relish. Orek Tahu Tauco - Tofu in Spicy Soy Bean Sauce.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak