Resep Tumis Sawi Hijau Telur Simpel yang mudah

Tumis Sawi Hijau Telur Simpel. Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share Hai semua, hari ini aku buat Tumis Sawi Hijau Telur. Kali ini Dapur Ummi akan membuat resep tumis sawi hijau bakso yang enak dan lezat. Bahan yang digunakanpun juga cukup sederhana.

Tumis Sawi Hijau Telur Simpel Tumis sawi hijau, tambahkan potongan ayam dan menu ini dijamin membuatmu tidak berhenti mengunyah. Coba masak dengan resep ini, yuk! Ayam Seafood Daging Sayuran Nasi Mie Telur Tahu Tempe. Kamu dapat membuat Tumis Sawi Hijau Telur Simpel hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Tumis Sawi Hijau Telur Simpel yuk!

Bahan-bahan Tumis Sawi Hijau Telur Simpel

  1. Siapkan Sawi Hijau cukup 3 bonggol.
  2. Dibutuhkan Telur cukup 1 butir.
  3. Sediakan Bawang Putih sedikitnya 3 siung.
  4. Dibutuhkan Garam juga 1/2 sdt.
  5. Siapkan Gula Pasir juga 1/2 sdt.
  6. Sediakan Lada juga 1/4 sdt.
  7. Siapkan Air sedikitnya 100 ml.
  8. Siapkan Minyak Goreng (2 sdm untuk orak-arik dan 1 sdm menumis) juga 3 sdm.

Goreng Rebus Kukus Bakar Panggang Tumis. What is the Tumis Kangkung Simple Sayur Sejuta Umat application, how does it work? Tumis tauge, buncis, dan kol sehat non msg *Tumis Jamur Sawi Tahu Pedas Oatmeal Diet Sehat *Brokoli cah jamur kuping sayur sehat saat Ramadhan *Tumis kacang panjang telur puyuh sehat *Bayam cah.. Simple (sayur sejuta umat) *Tumis Sawi, Tempe dan jagung janten mudah dan sehat *Tumis Tumis Sosis Sayur *Martabak isi tumis sosis sehat *Tumis Telur Sosis Sayur (cepat, praktis jagung madu expres *Tumis Ayam Teri Buncis *Tumis Kangkung Kornet *Tumis Sawi Hijau Sosis *Capcay.

Ini Cara membuat Tumis Sawi Hijau Telur Simpel

  1. Potong-potong sawi yang sudah dicuci bersih. Pisahkan batang dan daunnya. Sisihkan. Kemudian, geprek bawang putih, lalu cincang kasar. Sisihkan.
  2. Kocok lepas telur, sisihkan..
  3. Panaskan 2 sdm minyak goreng, lalu goreng telur dan buat orak-arik. Pinggirkan telur orak-arik, lalu tambahkan 1 sdm minyak goreng. Setelah minyak panas, tumis bawang putih hingga harum..
  4. Kemudian masukkan batang sawi. Aduk rata. Tuang air, masak hingga mendidih. Beri garam, gula, dan lada. Aduk rata. Tes rasa..
  5. Terakhir, masukkan daun sawi. Aduk rata sebentar saja hingga sawi matang empuk. Angkat..
  6. Tumis Sawi Hijau Telur Simpel siap disajikan ♥️♥️..

Tumis sawi yang dicampur dengan telur ini akan menghasilkan tumisan yang spesial dibandingkan dengan sebelumnya. Citra rasanya yang begitu enak akan memanjakan lidah. Oleh sebab itu tidak heran jika anda terus menerus ingin menyantap hidangan yang spesial ini. Tumis sawi hijau vs telur. sawi, bawang putih, bawang merah, cabe (sesuai selera), telur, Lada bubuk, Garam, Kaldu jamur. Tumis simple untuk lauk makan malam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak