Resep Tumis sawi hijau tahu ayam anti gagal

Tumis sawi hijau tahu ayam. Tumis sawi hijau, tambahkan potongan ayam dan menu ini dijamin membuatmu tidak berhenti mengunyah. Coba masak dengan resep ini, yuk! Sawi punya sifat yang mirip dengan tahu.

Tumis sawi hijau tahu ayam Nah, biasanya tumis sawi hijau bisa menjadi penyelamat ketika ingin praktis dan tak punya banyak waktu untuk memasak. Kamu pun bisa berkreasi dengan sedikit menambahkan bahan seperti sosis, bakso, tahu dan lainnya. Lihat juga resep Tumis sawi hijau telur enak lainnya. Kamu dapat membuat Tumis sawi hijau tahu ayam hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Tumis sawi hijau tahu ayam yuk!

Bahan-bahan Tumis sawi hijau tahu ayam

  1. Diperlukan sawi hijau cukup 2 ikat.
  2. Diperlukan daging ayam sedikitnya 100 gram.
  3. Diperlukan tahu kuning juga 3 biji.
  4. Siapkan tomat sekitar 1 biji.
  5. Sediakan cabe merah cukup 1 buah.

Setelah sawi layu, masukan kaldu ayam yang telah disiapkan. Masukan gula pasir secukupnya dan masukan tahu. Aduk hingga merata dan tunggu sampai mendidih. Sawi hijau adalah salah satu sayuran hijau favorit saya.

Langsung deh yuk cara memasak Tumis sawi hijau tahu ayam

  1. Bersihkan sawi hijau lalu potong panjang dan potong tahu,tomat,cabe merah, potong daging ayam yg tipis.
  2. Panaskan minyak goreng bawang merah dan bawang putih masak hingga Wangi, masukan daging ayam masak hingga hampir matang lalu masukan sawit hijau,tahu.tomat, cabe merah oseng rata masak hingga matang semuanya jangan lupa beri garam dan penyedap rasa aduk hingga rata siap di sajikan..

Sayuran ini memberikan cita rasa tersendiri dan menjadi pelengkap yang lezat untuk sajian berbasis Mie seperti Mie Ayam atau Mie Rebus. Verhit in een pan voldoende olie en bak de tahu bruin en zet apart. Snijd de sjalotjes en de knoflook in dunne plakjes. Caisim, alias sawi hijau, adalah sayuran yang sangat beken di Indonesia. Sayuran berwarna hijau ini sering ada di hidangan sehari-hari, seperti caisim bawang putih, tumis tahu caisim, bahkan mie rebus pun Makan nasi sawi dengan ayam goreng dan tempe manis saja rasanya pasti sudah sangat oke.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak