Resep Sup brokoli oyong telur puyuh Gampang

Sup brokoli oyong telur puyuh. Lihat juga resep Sup brokoli oyong telur puyuh enak lainnya. Sup telur puyuh simpel dan praktis ala rumahan. Sup yang mudah di buat dengan bahan bahan yg mudah di dapat, sop oyong , resep oyong, resep oyong, resep sayur oyong Yıl önce.

Sup brokoli oyong telur puyuh MAKANAN berkuah menjadi pilihan terbaik untuk sarapan Misalnya saja Sop Oyong - Food - Okezone Lifestyle. Berikut resep membuat Sop Oyong untuk makan pagi yang praktis seperti dikutip dari akun Instagram @berbagairesep. Menu yang satu ini tidak boleh dilewatkan untuk makan malam. Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat menghidangkan Sup brokoli oyong telur puyuh hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Sup brokoli oyong telur puyuh yuk!

Bahan Sup brokoli oyong telur puyuh

  1. Gunakan brokoli sedikitnya 100 gr.
  2. Dibutuhkan telur puyuh sekitar 10 butir.
  3. Siapkan oyong juga 1 buah.
  4. Gunakan daun bawang sekitar 1 lembar.
  5. Gunakan daur seledri juga 1 lembar.
  6. Gunakan tomat sekitar 1 buah.
  7. Gunakan Bumbu cukup .
  8. Sediakan bawang merah cukup 3 siung.
  9. Sediakan bawang putih juga 2 siung.
  10. Siapkan cabai rawit (sesuai selera) sedikitnya 3 buah.
  11. Dibutuhkan garam, merica bubuk, cukup secukupnya.
  12. Sediakan Kaldu jamur sekitar .
  13. Siapkan air cukup 500 ml.
  14. Sediakan minyak sayur sekitar 2 sdm.

Item Preview. sop brokoli telur puyuh.png. Sajian variasi sup dengan oyong, telur puyuh, bakso ikan, dan wortel. Sup atau sop sudah jamak dikenal di Indonesia. Sup sendiri merupakan masakan berkuah dari kaldu yang Untuk mengimbangi aneka vitamin dari oyong dan wortel, telur puyuh pun hadir sebagai Atur pangsit dalam mangkuk, tata dengan wortel dan brokoli, siram dengan kaldu.

Ini Cara membuat Sup brokoli oyong telur puyuh

  1. Didihkan air, rebus telur puyuh kurang lebih 15 menit. Kemudian kupas kulitnya..
  2. Cuci bersih brokoli dan oyong. Potong sesuai selera..
  3. Iris tomat, bawang merah, bawang putih, cabai, daun bawang, dan seledri..
  4. Panaskan minyak, tumis bumbu hingga harum. Masukkan tomat, tumis hingga layu. Masukkan 500 ml air. Diamkan hingga mendidih..
  5. Masukkan oyong, brokoli, telur puyuh, garam, merica, kaldu jamur, koreksi rasa. Masukkan daun bawang dan seledri, tunggu sampai mendidih. Matikan kompor..
  6. Sup siap dinikmati. Selamat mencoba 😉.

Sup yang mudah di buat dengan bahan bahan yg mudah di dapat, sop oyong , resep oyong, resep oyong, resep sayur oyong, cara memasak oyong,aneka resep sayur,cara mamasak oyong sederhana,resep sayur oyong. Sup ini menggunakan aneka sayuran yang ada di kulkas saya waktu itu. Oyong alias gambas merupakan salah satu sayuran favorit saya karena rasanya yang lembut dan lezat. Saat akan dihidangkan masukkan telur puyuh kukus, daun bawang dan seledri cincang. Sekian menu hari ini untuk ibu, semoga Resep Sup Bola Ayam Telur Puyuh. bisa ibu buat dan sajikan secara istimewa kepada anggota keluarga dan ibu makin dicintai deh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak