Resep Tumis brokoli udang telor puyuh Endul

Tumis brokoli udang telor puyuh. Judul : Tumis Brokoli Baso Telur Puyuh Resep simpel kali ini yang saya bagikan adalah tumis brokoli, dengan tambahan baso dan juga telur membuatnya jadi. Tumis buncis yang dikolaborasikan dengan telur puyuh akan menghasilkan hidangan yang begitu spesial. Tidak hanya itu, komposisi bumbu pilihan yang digunakannya pun akan membuat tumisan terasa lebih sedap dan lezat, sehingga anda dan keluarga akan.

Tumis brokoli udang telor puyuh Tidak hanya itu karena brokoli memiliki kandungan yang bermanfaat untuk tubuh, untuk itulah hidangan yang satu ini pun termasuk ke dalam. Endeusiast bisa membuat Tumis Brokoli Udang yang mudah sekali diolahnya. Salah satu menu yang dapat kamu coba yakni tumis brokoli udang. Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat menghidangkan Tumis brokoli udang telor puyuh hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Tumis brokoli udang telor puyuh!

Bahan Tumis brokoli udang telor puyuh

  1. Dibutuhkan brokoli sekitar 2 bonggol.
  2. Sediakan udang sedikitnya 1/4.
  3. Siapkan telor puyuh sekitar 10 butir.
  4. Gunakan daun bawang juga 2 lembar.
  5. Siapkan bawang putih juga 5 siung.
  6. Gunakan bawang bombay(sesuai selera) sekitar 1 siung.
  7. Siapkan Lada cukup .
  8. Diperlukan Garam juga .
  9. Dibutuhkan Gula cukup .
  10. Diperlukan Penyedap rasa sekitar .
  11. Gunakan Saus tiram juga 1 sdm.

Tanpa memerlukan waktu lama memasaknya dan tentunya hidangan ini baik dikonsumsi karena terdapat sayuran dan makanan laut yang mengandung banyak gizi. Anggrainny am. - Description: Tumis Brokoli Udang. Pilih resep praktis agar Anda dengan cepat dapat menghidangkan menu sehat untuk keluarga. Tumis brokoli bakso udang bisa dijadikan pilihan.

Kita mulai saja cara memasak Tumis brokoli udang telor puyuh

  1. Siangi smua sayur dan bumbunya,,setelah itu rendam kurleb 10mnt brokoli di air garam....
  2. Cincang halus bawang putih,,tumis dgn sdkit minyak goreng sampai wangi dan kecoklatan..lalu masukan bawang bombay dan daun bawang..tumis hngga layu.
  3. Msukan udang,,tumis sbntar lalu masukan brokoli dan telor puyuhnya..tambahkan sedikit air..lalu msukan saus tiram,garam,gula dan sdkit penyedap rasa...tes rasa dan tunggu smpai brokoli matang....
  4. Kemudian angkat dan beri tambahan bawang goreng...selamat mencoba.

Fimela.com, Jakarta Masih bingung ingin membuat hidangan makan keluarga hari ini? Yuk, cobain resep lengkap dari FIMELA hari ini. Berikut rekomendasi menu dari FIMELA Tumis Udang Brokoli, Soto Ayam dan Fuyunghai Telur. Tumis bawang putih yang telah disisit halus sampai keluar bau wangi harum, kemudian masukan tofu dan brokoli, lalu tumis sejenak. Oseng-oseng atau tumis dari brokoli ini sangat enak digunakan sebagai lauk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak