Resep Mie goreng brokoli sosis cobain yuk

Mie goreng brokoli sosis. Resep Mie Goreng Sosis yang enak dan cocok dengan lidah orang Indonesia. Gampang dibuat dan pastinya anak-anak suka dengan rasanya. Tips Cara Membuat Resep Mie Telor Rebus dan Goreng Yang Enak, Lezat dan Bergizi Tinggi.

Mie goreng brokoli sosis Resep Mie Goreng - Mie merupakan makanan yang tipis dan panjang yang terbuat dari gandum, atau dari berbagai macam tepung. Istilah mie digunakan oleh orang Arab, Tionghoa, dan italia, merujuk pada adonan kering yang harus direbus dengan air mendidih. Aku suka bakmi yang nyemek gitu, tapi seringkali kalau beli selalu kering, jadi aku bikin sendiri deh hehe dan keluarga juga suka 😊. Sobat dapat menghidangkan Mie goreng brokoli sosis hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Mie goreng brokoli sosis yuk!

Bahan Mie goreng brokoli sosis

  1. Sediakan mie goreng sedikitnya 1 bungkus.
  2. Sediakan kuntung brokoli sekitar 3.
  3. Diperlukan sosis juga 1.
  4. Diperlukan bawang merah cukup 2 siung.
  5. Siapkan bawang putih sekitar 1 siung.
  6. Diperlukan cabe merah sedikitnya 1.
  7. Diperlukan Garam juga secukupnya.
  8. Sediakan Masako ayam secukup nya sedikitnya .
  9. Gunakan Bumbu mie juga .
  10. Sediakan Tomat sekitar 1/4.
  11. Gunakan telor cukup 1 buah.

Mie goreng is an easy dish that will please everyone in the family. Chewy egg noodles in a sweet-salty sauce, with lots of crunchy veggies! Mie Goreng simply means "fried noodles", so as you might imagine, there are many many variations of this dish that can be made. Coba masak Mie Goreng Sosis dari Sajiku di rumah yuk, HappyFresher!

Yok Kita Mulai membuat Mie goreng brokoli sosis

  1. Rebus brokoli (jangan terlalu lama) dan mie di panci yang berbeda, sambil tunggu iris bawang merah bawang putih cabe tomat, sosis..
  2. Potong sosis kemudian goreng,tiriskan lalu kocok telor goreng sambil orak arik lalu tiris kan.
  3. Tumis bawang merah bawang putih cabe tunggu sampai matang masukan bumbu mie masukan brokoli sosis telor tambah kan sedikit air sudah agak surut masukan mie masak dengan api kecil.
  4. Aduk mie dan bumbu hingga rata.. tambah kan sedikit garam,masako kecap sesuai selera.
  5. Lalu ambil piring besar tuangkan mie dari wajan dan mie siap di sajikan...

Sup brokoli sosis sangat cocok disajikan sebagai menu makan siang atau makan malam bersama dengan keluarga. Yuk buat hidangan ini di rumah! Sup brokoli sosis ini terdiri dari gabungan dua bahan yang memiliki kandungan bermanfaat untuk tubuh. All Reviews for Mie Goreng - Indonesian Fried Noodles. You saved Mie Goreng - Indonesian Fried Noodles to your Favorites. resep mie goreng sosis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak