Resep Brokoli tepung renyah Praktis

Brokoli tepung renyah. Berikut adalah tutorial resep cara membuat brokoli tepung krispy, cemilan sehat dan mudah dibuat. Kamu bisa membuat brokoli goreng tepung. Panaskan minyak, goreng brokoli yang telah berbalut tepung hingga matang dan renyah bagian.

Brokoli tepung renyah Brokoli goreng renyah dan pedas Bunda. Di rumah saja Bunda dan ini semua dikerjakan dirumah saja. Brokoli Goreng Tepung (Foto : Instagram). Teman-teman dapat menyiapkan Brokoli tepung renyah hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Brokoli tepung renyah!

Bahan Brokoli tepung renyah

  1. Sediakan brokoli, potong2 sedikitnya 1 bonggol.
  2. Sediakan tepung terigu sekitar 5 sdm.
  3. Diperlukan tepung maizena (bisa diskip) sekitar 1 sdm.
  4. Siapkan bawang putih, haluskan sekitar 1 siung.
  5. Siapkan air juga Secukupnya.
  6. Sediakan garam dan kaldu bubuk cukup Secukupnya.
  7. Siapkan Bumbu tabur keju (optional) sekitar .

JAKARTA, iNews.id - Sayuran hijau yang satu ini digemari banyak orang. Teksturnya renyah dan membuat siapa saja ketagihan. Brokoli goreng tepung yang renyah, gurih dan enak bisa dibuat sendiri. Inilah resep Brokoli Goreng Tepung yang renyah dan enak.

Langkah-langkah membuat Brokoli tepung renyah

  1. Petiki brokoli per kuntum atau sesuai selera, cuci bersih. Bisa juga direndam pakai air garam beberapa saat agar ulatnya keluar lalu cuci bersih.
  2. Campurkan terigu dan maizena, tambahkan garam, kaldu bubuk dan bawang putih halus. Beri sedikit air, kekentalan sedang yaa.
  3. Masukan brokoli pada tepung lalu goreng satu persatu. Goreng sampai matang.
  4. Taburi bumbu tabur keju jika pakai. Brokoli tepung siap dihidangkan 💕.

Celupkan brokoli ke dalam adonan basah dan kering secara berurutan. Goreng brokoli sampai kecokelatan di dalam minyak panas dengan api sedang. Olahan Brokoli Goreng Crispy ini memiliki tekstur yang renyah di luar dengan rasa gurih yang Langsung saja yuk disimak Bahan-bahan dan Cara Membuat Brokoli Goreng Tepung Crispynya. Resep Tempura Brokoli Renyah Crispy Sederhana Spesial Asli Enak. Cobalah menggoreng sayur-mayur tersebut dengan tepung atau sayur goreng tepung, tidak hanya brokoli saja akan tetapi bisa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak