Resep STEAK PATTY TEMPE w/ buncis dan brokoli || MENU DIET SEHAT gampang pasti enak

STEAK PATTY TEMPE w/ buncis dan brokoli || MENU DIET SEHAT. Lihat juga resep Raspberry sorbet dessert diet enak lainnya. Lihat juga resep Menu sarapan sehat/diet: kebab telur putih enak lainnya. Kali ini aku mau share menu diet sehat dan murah.

STEAK PATTY TEMPE w/ buncis dan brokoli || MENU DIET SEHAT Kalau suka tempe, kamu bisa menikmatinya selain malam hari ya. Untuk malam, sebaiknya kamu mengonsumsi tahu karena. Apabila ingin melakukan penurunan berat badan dengan cepat dan efektif, Anda sebaiknya berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi untuk menentukan menu makanan diet sehat. menu diet sehat 🌽 Sementara beli katering diet mahal Berikut daftar lengkap menu-menunya. Kalian dapat memasak STEAK PATTY TEMPE w/ buncis dan brokoli || MENU DIET SEHAT hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya,

Bahan-bahan STEAK PATTY TEMPE w/ buncis dan brokoli || MENU DIET SEHAT

  1. Sediakan tempe sekitar 200 gr.
  2. Siapkan buncis cukup 50 gr.
  3. Gunakan brokoli sedikitnya 50 gr.
  4. Dibutuhkan bawang putih sekitar 1 siung.
  5. Diperlukan Lada juga .
  6. Dibutuhkan garam sedikitnya Sejumput.
  7. Dibutuhkan Bahan saus sedikitnya .
  8. Siapkan bawang putih sedikitnya 1 siung.
  9. Diperlukan saus sambal cukup 1 sdt.
  10. Dibutuhkan saus tiram juga 1/2 sdt.
  11. Dibutuhkan Lada sekitar .

Menu diet sehat pemula bisa dicoba dengan menerapkan menu diet sehat tanpa nasi. Pagi: nasi beras merah, tumis sayur buncis, dan jus wortel. Diet keto mengusung prinsip tinggi lemak dan rendah karbohidrat. Berikut diulas beberapa pilihan menu diet keto Kacang atau kacang polong: Kacang polong, kacang merah, buncis, dll.

Ini Cara memasak STEAK PATTY TEMPE w/ buncis dan brokoli || MENU DIET SEHAT

  1. Potong buncis dan brokoli sesuai selera kalian.. cuci bersih buncis dan brokoli, kemudian rebus hingga matang.
  2. Kukus tempe dan 1 siung bawang putih hingga matang. Kemudian haluskan. Setelah itu tambahkan seasoning (lada & sedikit garam). Untuk garam opsional ya teman-teman tergantung pada diet kalian..
  3. Kemudian bentuk bulat pipih tempe yang sudah halus. Kemudian panggang diteflon tanpa minyak hingga permukaanya terdapat warna gosong 🤭.. (bisa kalian lihat di gambar ya teman).
  4. Kemudian untuk sausnya: cincang bawang putih kemudian tumis dengan air sedikit (tanpa minyak). Setelah itu masukkan saus sambal, saus tiram dan sedikit lada. (Untuk sausnya tidak usah kasih garam ya teman. Karena itu aja udh enak heheh...)👍..
  5. Kemudian sajikan deh.... SELAMAT MENCOBA 🤗.

Hal yang penting diingat dalam menyiapkan menu diet keto ialah pembagian antara karbohidrat, protein, dan. Mengonsumsi menu diet sehat tak harus repot apalagi mahal. Beberapa bahan dan hidangan ini Menu diet dengan salad dan tempe. (Foto: Shutterstock). Misalnya hari ini makan siang dengan brokoli rebus, makan malam dengan sayuran campur yang direbus (wortel, buncis, dan jagung muda). Panduan Menu Diet Karbo untuk Seminggu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak