Resep Tumis brokoli simpel

Tumis brokoli. Sebentar lagi akan memasuki bulan puasa. Menu masakan praktis tentunya pasti sangat digemari oleh seluruh masyarakat yang menjalani puasa. Tumis brokoli jamur tiram ini sangat cocok dijadikan sebagai menu utama makan siang atau makan Nah, tumis brokoli jamur tiram ini sangat mudah di buat.

Tumis brokoli Nah, tumis brokoli bawang putih ini salah satu jenis masakan yang menurut saya sangat mudah dibuat, rasanya juga lezat dan tentu saja brokoli telah terkenal akan kandungan zat gizi. Tumis brokoli memang sudah terkenal dari dulu sebagai salah satu masakan sehat yang sangat cocok dijadikan santapan untuk buah hati tercinta. Kandungan kalsiumnya sangat penting bagi pertumbuhan. Cara membuatnya pun cukup mudah, sobat dapat menghidangkan Tumis brokoli hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Tumis brokoli!

Bahan-bahan Tumis brokoli

  1. Dibutuhkan brokoli..pisah2kan..rendam air garam juga 1 buah.
  2. Sediakan wortel..potong2 juga 1 buah.
  3. Dibutuhkan bawang daun...potong memanjang sedikitnya 1 batang.
  4. Sediakan bakso iris2 sekitar 6 buah.
  5. Gunakan udang..buang kulitnya sedikitnya 6 ekor.
  6. Dibutuhkan Merica bubuk cukup .
  7. Diperlukan Sus tiram sekitar .
  8. Gunakan Garam sedikitnya .
  9. Dibutuhkan Bumbu : sekitar .
  10. Diperlukan bwmg putih dicicang halus juga 4 buah.
  11. Dibutuhkan Sdkt jahe cincang halus cukup .

Tumis Sosis Brokoli Pembaca semuanya bagi anda yang menyukai sayuran tumis terutama tumis brokoli kali ini penulis akan memberikan resep mengenai membuat sayur tumis Sosis Brokoli. Resep tumis brokoli wortel dan bakso sapi ini khusus buat ibu ibu atau remaja putri yang ingin menyajikan resep masakan sehat buat keluarg. Tumis Brokoli Udang ingredients, recipe directions, nutritional information and rating. Brokoli dan udang rendah kalori, bagus untuk diet menurunkan berat badan.

Yok Kita Mulai membuat Tumis brokoli

  1. Tumis bumbu yg sdh di cincang dengan minyak panas...aduk2 sampai wangi.
  2. Lalu masukan udang...aduk2 sampai udangnya merah...beri air 1 gelas...masukan bakso dan wortel..masak sampai wortel masak..masukan saus tiram..garam..lada..aduk2..masukan brokoli..aduk2..masukan bawang daun...
  3. Ambil sdkt tapioka..beri air stengh gelas...masukan ke tumisan..aduk2..koreksi rasa...angkat.

Brokoli akan lebih lezat jika dipadukan dengan bumbu tradisional seperti bawang putih dan bawang merah. Kamu bisa mengolah brokoli jadi tumis atau cah. Memasak tumis brokoli ini sangat mudah. Dan untuk menyajikan masakan tumis brokoli ini anda tidak perlu khawatir untuk membuatnya karena dengan resep cara membuat masakan tumis brokoli enak dan sehat seperti ulasan lengkapnya di. Leave a comment on Tumis Jamur Brokoli.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak