Resep 52. Cah Brokoli Telur Puyuh rasanya enak dan ekonomis

52. Cah Brokoli Telur Puyuh. Resep Cah Brokoli Telur Puyuh a la Selera Nusantara. Resep tumis brokoli - siapa bilang makanan sehat gak enak? Potong-potong tofu (agak tebal karena mudah hancur), lalu goreng tofu sampai berwarna.

52. Cah Brokoli Telur Puyuh Bahan dan Bumbu yang Dibutuhkan Untuk Membuat Tumis/Cah Brokoli Goreng Telur Orek yang Enak, Praktis dan Sederhana. Lihat juga resep Ca Brokoli, Ca Brokoli Saus Tiram enak lainnya! Buat saja Brokoli Cah Telur ini! Kalian dapat menghidangkan 52. Cah Brokoli Telur Puyuh hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep 52. Cah Brokoli Telur Puyuh!

Bahan-bahan 52. Cah Brokoli Telur Puyuh

  1. Gunakan Brokoli sekitar 150 gr.
  2. Sediakan wortel sekitar 1 batang.
  3. Diperlukan telur puyuh sedikitnya 10 butir.
  4. Siapkan bawang putih juga 1 siung.
  5. Sediakan air cukup 150 ml.
  6. Siapkan minyak goreng sedikitnya 2 sdm.
  7. Sediakan kaldu jamur sekitar 1/2 sdt.
  8. Sediakan lada bubuk sekitar 1/4 sdt.

Terlihat biasa tapi jadi terasa istimewa dengan tambahan jamur shiitake di dalamnya. Harga telur Puyuh per kg cukup kompetitif, cocok untuk menjadi usaha yang mendatangkan profit. Selain itu, daging burung Puyuh juga laku dijual di pasaran. Harga telur Puyuh per kilo yang dijual di pasaran sangat kompetitif.

Langkah-langkah memasak 52. Cah Brokoli Telur Puyuh

  1. Cuci bersih wortel & brokoli dg merendamnya dg air garam ±5menit,lalu bilas & tiriskan..
  2. Iris tipis bawang putih. Kemudian panaskan wajan dg minyak panas. Lalu tumis bawang putih sampai layu. Tambahkan air, kaldu jamur, lada bubuk lalu masukkan wortel masak sampai empuk. Terakhir masukkan brokoli, masak sebentar dan koreksi rasa..
  3. Sajikan Dengan penuh cinta 🥰. Semoga anak-anak semangat makan sayur nya 😍.

Anda bisa menjual dalam harga tinggi. Hidangan yang sempurna adalah hidangan yang ada menu sayurnya, yuk berikan resep Cah Brokoli Wortel sebagai menu sehat yang lezat untuk keluarga. Tak boleh ketinggalan, Bunda harus mencoba kreasi cah brokoli yang dipadukan dengan sayur wortel. Masaknya praktis dan rasanya sangat enak. Menu cah kangkung banyak dijual di warung makan, restoran, hingga hotel berbintang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak