Resep Sup brokoli sederhana rumahan

Sup brokoli sederhana. Sup brokoli yang dipadukan dengan sayuran berwarna orange ini akan menghasilkan hidangan Karena sayur sup brokoli wortel ini termasuk ke dalam hidangan sederhana maka dari itu proses. Sup brokoli merupakan hidangan sederhana yang kaya akan kandungan gizi. Kandungan gizi tersebut berasal dari brokoli yang menjadi bahan utama.

Sup brokoli sederhana Lihat juga resep Tumis Brokoli Saus Tiram enak lainnya. Sup Ayam Brokoli ini juga bisa jadi andalan saat Junior sedang tidak enak badan dan pas cuaca lagi tidak menentu. Jika Anda tidak mempunyai lahan yang luas dan ingin menanam brokoli, maka hidroponik adalah solusinya? yuk, baca di sini tipsnya. Teman-teman dapat memasak Sup brokoli sederhana hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Sup brokoli sederhana!

Bahan-bahan Sup brokoli sederhana

  1. Dibutuhkan daging (pake daging apapun) sekitar 2 potong.
  2. Gunakan brokoli, cuci dan potong2 sedikitnya 100 gr.
  3. Sediakan sosis sapi rempah. Iris sesuai selera. Sosis biasa juga oke kok juga 1.
  4. Dibutuhkan bawang putih, geprek or cacah halus cukup 1.
  5. Gunakan jahe, cacah halus sekitar Sedikit.
  6. Diperlukan cabe, iris kecil2 juga 1.
  7. Dibutuhkan kecap asin juga 1 sendok makan.
  8. Diperlukan garam (jika perlu) sedikitnya Sedikit.
  9. Siapkan air sedikitnya 250 ml.
  10. Gunakan merica sekitar Sedikit.

Masak daging sampai setengah matang, kemudian angkat dan. Sup krim brokoli adalah sebuah sup yang terbuat dari brokoli, kaldu dan susu atau krim sebagai bahan-bahan utama. Terdapat pula peragaman bahan, seperti versi vegan. Hidangan tersebut juga merupakan sup yang diproduksi massal dan komersial, sering kali dijual dalam kaleng.

Langkah-langkah membuat Sup brokoli sederhana

  1. Pertama, didihkan air, masukkan daging, sosis, bawang putih, jahe dan kecap asin. Jika sudah mendidih, keluarkan pelan2 busanya spy kuah tetap bersih..
  2. Jelang daging matang, masukkan brokoli dan cabe, aduk dan tunggu hingga mendidih. Selanjutnya masukkan cabe dan merica. Koreksi rasa. Matikan kompor dan pindahkan ke mangkuk saji. Selesai😍.

Seperti apa resep sup Korea sederhana berikut? Resep sup ala Korea yang satu ini punya kuah bubuk cabai yang pedasnya menggoda. Resep Sup Brokoli Yang Mantap dan Penuh Gizi. Seperti yang kita ketahui dan kita rasakan kenikmatannya, sup memiliki banyak jenis atau macamnya, dimana semua itu disesuaikan dengan. Manfaat brokoli hijau sangat bagus untuk kebugaran tubuh Anda, bahkan baik untuk libido.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak