Resep Tumis Brokoli Ayam ga ribet buatnya

Tumis Brokoli Ayam. Selain obat-obatan, cara makan Anda juga harus diatur untuk menaikkan tekanan darah. Nah. tumis brokoli ayam ini menu yang cocok untuk Anda yang bertekanan dara. Sajian tumis ayam brokoli adalah sajian yang enak dan lezat.

Tumis Brokoli Ayam Resep Tumis Cabai Brokoli, Lengkapi Keceriaan Saat Buka Puasa Bersama. Singkat dan mudah, itulah proses memasak tumis ayam kemangi yang cocok untuk menu makan di rumah. Dapur Selamat Pagi Indonesia kembali hadir untuk berbagi resep masakan di akhir pekan. Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat memasak Tumis Brokoli Ayam hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Tumis Brokoli Ayam!

Bahan Tumis Brokoli Ayam

  1. Diperlukan ayam fillet juga 50 gr.
  2. Sediakan frozen brokoli juga 100 gr.
  3. Dibutuhkan bawang putih juga 2 siung.
  4. Dibutuhkan maizena sekitar 1 sdm.
  5. Siapkan kaldu jamur cukup 1 sdm.

Resep Tumis Brokoli Kembang Kol Apa sih bedanya brokoli sama kembang kol? Tumis bawang putih dan bawang merah sampai harum. Nah, tumis brokoli bawang putih ini salah satu jenis masakan yang menurut saya sangat mudah Panaskan minyak di wajan, tumis bawang putih hingga harum. Tumis ayam, bumbui dengan garam dan merica secukupnya.

Cara membuat Tumis Brokoli Ayam

  1. Rebus brokoli -/+ 5 menit, lalu angkat.
  2. Tumis ayam dan bawang putih yang sudah di cincang halus sampai harum.
  3. Masukkan brokoli.
  4. Masukkan air, sekitar 10 sendok. Tunggu hingga mendidih. Lalu masukkan 2 sdm maizena yang sudah dilarutkan dengan air.
  5. Selamat makaan.

Tambahkan brokoli dan ayam ke dalam kaldu, masak beberapa menit hingga matang. Tumis brokoli, sayuran yang kaya gizi ini dimasak dengan aneka rempah dan bumbu seperti bawang putih, bawang bombai Resep tumis brokoli. Brokoli dan kembang kol adalah dua jenis sayuran berbentuk mirip dengan warna berbeda, yaitu hijau dan putih. Keduanya punya tekstur renyah yang sangat nikmat jika dipadukan dalam tumisan. Resep dengan petunjuk video: Lamongan terkenal dengan soto ayamnya yang berwarna kuning berminyak dengan aneka bumbu di dalamnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak