Resep Brokoli goreng tepung enak rasanya dan sederhana

Brokoli goreng tepung. Berikut adalah tutorial resep cara membuat brokoli tepung krispy, cemilan sehat dan mudah dibuat. Demikian artikel mengenai Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy, semoga menjadi inspirasi untuk menyiasati anak yang tidak suka sayur menjadi suka sayur. Jadi brokoli goreng tepung ini cocok sekali untuk anda yang sedang diet dan ingin ngemil terus.

Brokoli goreng tepung Biasanya banyak orang yang suka sekali dengan makanan bertekstur garing, nah makanan ini cocok dijadikan camilan terutama untuk anak-anak. Brokoli goreng tepung bisa disajikan bersama nasi atau menjadi kudapan. Hmm. kebayang lezatnya, untuk itu simak tips menggoreng brokoli tepung yang renyah. Kawan-kawan dapat menyiapkan Brokoli goreng tepung hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Brokoli goreng tepung!

Bahan Brokoli goreng tepung

  1. Dibutuhkan brokoli (1 batang agak besar) sekitar 200 gr.
  2. Sediakan tepung bumbu serbaguna (me:sajiku) cukup 100 gr.
  3. Siapkan tepung beras cukup 5 sdm.
  4. Siapkan telur cukup 1 butir.
  5. Gunakan royko ayam sedikitnya 1/4 sdt.
  6. Dibutuhkan garam sedikitnya 1/2 sdm.
  7. Sediakan air sedikitnya 100 ml.
  8. Sediakan Air panas sedikitnya .
  9. Diperlukan Minyak untuk menggoreng cukup .

Potong-potong kemudian tambahkan garam aduk pelan agar Goreng brokoli sampai berwarna kecoklatan. Brokoli Goreng Tepung (Foto : Instagram). JAKARTA, iNews.id - Sayuran hijau yang satu ini digemari banyak orang. Karena memiliki banyak manfaat, brokoli kerap dijadikan sup.

Langsung deh yuk cara memasak Brokoli goreng tepung

  1. Potong brokoli, rendam bbr dengan air panas yang dikasih garam,diamkan 10 menit,cuci tiriskan.
  2. Kocok telur dengan royko,kemudian masukan brokoli yang sudah dicuci.
  3. Bikin adonan tepung,campur tepung bumbu,tepung beras dengan air,kemudian masukan brokoli yg sudah dimasukan telur,aduk rata.
  4. Panaskan minyak,goreng hingga kecoklatan.

Cara Membuat Brokoli Goreng Tepung Chrispy, Intip Resepnya untuk Sahur. Brokoli adalah sejenis sayuran yang digemari oleh masyarakat untuk dikonsumsi dan diolah kembali menjadi beragam masakan maupun camilan dan salah satunya adalah brokoli goreng tepung. Wortel goreng tepung ini sangat cocok dijadikan sebagai menu makan hari ini. Salut brokoli dengan adunan tepung dan goreng dalam minyak yang telah dipijarkan dalam kuali. Goreng hingga perang keemasan, siap dihidang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak