Resep Sop Brokoli tanpa ribet

Sop Brokoli. Komposisi bahan dalam sop brokoli ini ada brokoli sebagai sayurannya, sosis sebagai olahan protein hewani serta air kaldu yang mengandung sari-sari makanan cukup untuk penuhi asupan gizi di pagi. tips masakan memasak sop brokoli telur puyuh. Masakan berkuah yang menggunakan kombinasi sayuran dalam satu menu ini menjadi pilihan praktis dalam rangka untuk mencukupi kebutuhan akan konsumsi sayur dalam setiap harinya. Resep sop jamur brokoli bukan hanya mudah dibuat dan selalu bikin kangen.

Sop Brokoli Broccoli is an edible green plant in the cabbage family (family Brassicaceae, genus Brassica) whose large flowering head, stalk and small associated leaves are eaten as a vegetable. Lidah keluarga pasti dimanjakan dengan kelezatan dari Semangkuk Sop Brokoli Sosis saat sarapan. Sup brokoli tahu ini akan sangat cocok menemani santap bersama keluarga di rumah. Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat menghidangkan Sop Brokoli hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Sop Brokoli yuk!

Bahan-bahan Sop Brokoli

  1. Sediakan Brokoli sedikitnya 1 Bonggol.
  2. Siapkan Wortel cukup 2 Buah.
  3. Diperlukan Daun Bawang sedikitnya 1 Batang.
  4. Gunakan Sosis cukup 2 Batang.
  5. Diperlukan Baso juga 5 Buah.
  6. Siapkan Bawang Putih (Dicincang halus) sekitar 2 Siung.
  7. Siapkan Bawang Merah (Diiris tipis) cukup 2 Siung.
  8. Sediakan Air Putih sedikitnya 600 ml.
  9. Gunakan Minyak Goreng sedikitnya 2 sdm.
  10. Gunakan Bumbu Pelengkap :: juga .
  11. Gunakan Kaldu Bubuk sekitar 1/2 sdt.
  12. Siapkan Lada Bubuk cukup 1/4 sdt.
  13. Diperlukan Garam juga Secukupnya.
  14. Sediakan Gula Pasir sedikitnya Secukupnya.

Kehadiran sup brokoli tahu ini di meja makan akan menggugah selera makan anda beserta keluarga. Brokoli je biljka iz familije kupusnjača, koja polako postaje popularna kod kupaca, a povrtari je vole Brokoli (Brassica oleracea L. var. italica) je biljka iz familije kupusnjača. Takođe je još poznata kao i. Brókoli (znanstveno ime Brassica oleracea var. italica) je vrsta zelenjave, ki Izvira iz Sredozemlja.

Langsung deh yuk cara memasak Sop Brokoli

  1. Panaskan minyak goreng, tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum..
  2. Kemudian tuang air, masak hingga mendidih..
  3. Masukkan irisan wortel, beri bumbu pelengkap, aduk rata..
  4. Kemudian masukkan irisan baso dan sosis, masak sebentar. Kemudian masukkan irisan brokoli dan daun bawang, aduk rata, cukup dimasak sebentar saja agar sayuran tidak terlalu matang..
  5. Sop brokoli simple ala bunda siap disajikan..

Spada v družino Brassicaceae (križnice), v kateri so tudi zelje, ohrovt, cvetača, brstični ohrovt in koleraba. Na prvi pogled je podoben cvetači, vendar pa so cvetni popki temno zelene ali vijolične barve. Aneka Resep Sop Ayam Enak dan Rahasia Cara Membuat Bumbu Sup Ayam Pak Min, Klaten, Bening, Pecok dan Bumbu Rempah Padang. Berbicara mengenai masakan resep ayam memang tidak ada. Brokoli je ukusno i zdravo povrće koje možete spremati na različite načine.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak