Resep Puding buah dan puding kacang merah Endul

Puding buah dan puding kacang merah. Persiapan Membuat Puding Leci Kreasi Buah Naga yang Colorful: Untuk cara pertama kali ini yang akan dapat anda lakukan adalah dengan terlebih Masukkan kacang merah kedalam wadah dan bawa sajian ini ke tempat cucian. Ditempat cucian maka silahkan bersihkan kacang dan pastikan. Puding sendiri memiliki banyak varian, salah satu yang paling disukai adalah puding buah.

Puding buah dan puding kacang merah Dengan campuran buah, maka puding akan semakin nikmat untuk dimakan ngemil sekaligus menyehatkan. Apabila anda berada di pagi hari, janganlah menunggu waktu petang, kerana hari ini adalah kesempatan untuk hidup. Oleh itu, anda tidak perlu memikirkan hari kemarin yg telah berlalu dgn segala kebaikan dan keburukan yg menghiasinya. Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat menghidangkan Puding buah dan puding kacang merah hanya dengan menggunakan 19 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Puding buah dan puding kacang merah yuk!

Bahan-bahan Puding buah dan puding kacang merah

  1. Dibutuhkan Puding buah : cukup .
  2. Gunakan agar agar plain swallow sedikitnya 1 sachet.
  3. Gunakan mangga gedong cukup 1 buah.
  4. Gunakan kiwi sekitar 1 buah.
  5. Diperlukan semangka sekitar 1 potong.
  6. Dibutuhkan melon cukup 1 potong.
  7. Siapkan plum cukup 1 buah.
  8. Diperlukan nata de coco sedikitnya 1 gelas.
  9. Siapkan strawberry cukup 5 buah.
  10. Siapkan leci kaleng sedikitnya 6 buah.
  11. Sediakan gula pasir juga 4 sendok makan.
  12. Gunakan garam cukup Sejumput.
  13. Sediakan air juga 400 ml.
  14. Diperlukan Puding kacang merah: cukup .
  15. Siapkan kacang merah sedikitnya 100 gram.
  16. Diperlukan agar nutrijell coklat juga 1 sachet.
  17. Sediakan milo cukup 1 sachet.
  18. Sediakan susu atau 100 ml sedikitnya 1/2 gelas.
  19. Sediakan air cukup 400 ml.

Resep kali ini puding buah naga , rasa buah naga yang segar dan manis serta warnanya merah yang menarik membut penampilan buah naga ini sunguh istimewa. Tentunya rasa puding ini enak dan segar. Lihat juga resep Chia seed puding buah enak lainnya. Masukkan ke dalam gelas saji hingga.

Cara membuat Puding buah dan puding kacang merah

  1. Rebus kacang merah sampai empuk.. blender dengan sedikit air dan 3 sendok santal kental sampai halus dan sisihkan...
  2. Campur semua bahan untuk puding kacang merah.. didihkan.. setelah mendidih.. masukkan kacang merah yg sudah diblender biarkan sampai mendidih.. angkat dan masukkan dalam cetakan loyang agar agar.. diameter 25cm.
  3. Sambil menunggu dingin, siapkan buah buahan kupas, cuci, lalu potong tipis dan dadu...
  4. Siapkan panci untuk membuat agar agar bening penutup buah buahan.. siapkan 400 ml air tambahkan 4 sendok makan gula dan sejumput garam aduk lalu biarkan sampai mendidih.. angkat dan sisihkan...
  5. Potong agar agar kacang merah berselang dengan puding buah..angkat puding kacang merahnya dan sisihkan.. lalu tata buah buahan yang sudah dipotong potong tadi.. terakhir siram dengan air agar agar yang tadi dimasak...
  6. Diamkan selama 1 jam suhu ruangan.. lalu masukkan ke dalam lemari es.. puding buah buahan dan kacang merah siap dihidangkan.. selamat menikmati...

Nah, puding sutra atau silky pudding memiliki rasa yang manis dengan tekstur super lembut. Gak heran kalau hidangan satu ini bisa dinikmati dengan sedotan. Selain itu, potongan buahnya bisa dijadikan sebagai topping. Gak perlu beli di luar, karena kamu bisa bikin puding sutra topping buah di. Puding Kacang Hijau jadi makin mantap rasanya dengan tambahan saus gula dan buah nangka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak