Resep Brokoli sasis saus tiram tanpa ribet

Brokoli sasis saus tiram. Resep Tumis Brokoli Sosis Saus Tiram. Com - Brokoli adalah sayur kesukaan Yodha selain jamur tiram. Hari ini akan memasak tumis brokoli saus tiram.

Brokoli sasis saus tiram Butuh referensi resep untuk memasak brokoli, berikut ini kami berbagi informasi mengenai salah satu kreasi resep masakan tumis brokoli saus tiram untuk melengkapi menu makan harian di rumah. Ini dia resep tumis brokoli saus tiram. Kamu bisa tambahkan potongan tofu, ayam cincang, udang, bakso, atau sosis. Kalian dapat membuat Brokoli sasis saus tiram hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Brokoli sasis saus tiram yuk!

Bahan-bahan Brokoli sasis saus tiram

  1. Sediakan brokoli sedikitnya 1 bonggol.
  2. Dibutuhkan sosis ayam sekitar 2 buah.
  3. Sediakan bawang putih (haluskan) cukup 2 siung.
  4. Dibutuhkan merica sekitar 1/4 sdt.
  5. Dibutuhkan saus tiram juga 1 sdm.
  6. Gunakan mentega untuk menumis juga 1 sdm.
  7. Diperlukan Garam,gula dan kaldu jamur cukup secukupnya.
  8. Gunakan tepung maizena cairkan sekitar 1 sdt.
  9. Siapkan Air cukup secukupnya.

Sapi Brokoli Saus Tiram (Semarang) rundvlees met broccoli in oestersaus. Lihat juga resep Tumis Brokoli Saus Tiram enak lainnya. Masakan praktis seperti sosis brokoli saus tiram bisa kita buat untuk menu sahur yang nikmat dan menyehatkan lo. Untuk itu kita bisa memasak sosis brokoli saus tiram yang nikmat dan bergizi.

Yok Kita Mulai memasak Brokoli sasis saus tiram

  1. Cuci bersih brokoli.
  2. Panaskan mentega tumis bawang putih dan merica sampai wangi dan masukkan brokoli dan sosis.
  3. Tambahkan air masukan garam,gula,saus tiram dan kaldu jamur tes rasa dan masak sampai brokoli matang baru tambahkan cairan maizena dan siap dihidangkan.

Jadi kalau tidak punya waktu yang banyak, menu tahu brokoli ini bisa jadi pilihan, sippp kan. Baca juga: Resep Makaroni Brokoli Saus Putih untuk Sarapan Sehat. Komposisi bahan dalam sop brokoli ini ada brokoli sebagai sayurannya, sosis sebagai olahan protein hewani serta air kaldu yang mengandung sari-sari makanan cukup untuk penuhi asupan. Tumis Brokoli Saus Tiram, oseng Brokoli merupakan kuliner nusantara. Brokoli merupakan sayuran yang banyak dibudidayakan di Indonesia khususnya didaerah yang mempunyai kelembaban udara tinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak