Resep Oseng brokoli wortel istimewa wajib coba

Oseng brokoli wortel. Cara membuat Cah Brokoli Wortel Kupas brokoli dan wortel. Potong sesuai selera dan cuci bersih. Masukkan wortel dan brokoli, aduk rata.

Oseng brokoli wortel Kalau sy beli brokoli di pasar, sering sekali batangnya lebih besar/panjang drpd si kuntum brokolinya. Oseng sayuran sehat *Tumis kubis sehat *Tumis tauge, buncis wortel sederhana dan bergizi *Bubur Oatmeal Tumis Tempe Toge Saus Tiram menu diet sehat *Tumis ayam brokoli menu sehat, eat. Selain lezat, sayur wortel brokoli merupakan hidangan bergizi. Kawan-kawan dapat memasak Oseng brokoli wortel hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Oseng brokoli wortel yuk!

Bahan-bahan Oseng brokoli wortel

  1. Siapkan brokoli cukup 150 gr.
  2. Siapkan bunga kol sedikitnya 150 gr.
  3. Sediakan wortel sedikitnya 1 buah.
  4. Dibutuhkan bawang putih geprek iris halus cukup 5 siung.
  5. Gunakan Kaldu bubuk/garam/lada juga secukupnya.
  6. Diperlukan Gula cukup 1 sdt.
  7. Sediakan Daun bawang sedikitnya 1 batang.
  8. Sediakan Bakso sapi cukup 6 buah.
  9. Dibutuhkan Bakso ikan sedikitnya 6 biji.
  10. Dibutuhkan sosis juga 1 buah.
  11. Gunakan ayam iris kecil cukup 1 potong.

Potongan sosis yang melengkapi akan membuat Bahan dan Bumbu Untuk Membuat Sayur Wortel Dengan Brokoli yang Lezat dan Bergizi. Sudah kita ketahui bahwa brokoli dan wortel kaya manfaat seperti wortelnya kaya dengan vitamin A yang bagus untuk menjaga *saat memasak sebaiknya brokoli dan wortel tidak terlalu matang. Sayuran brokoli memiliki manfaat yang sangat banyak untuk bayi kecil Anda. Tumis brokoli telur wortel!mudah dan enak

Yok Kita Mulai memasak Oseng brokoli wortel

  1. Potong smua bahan..rendam brokoli di air garam..
  2. Setelah di cuci bersih tiriskan..
  3. Panaskan minyak di wajan masukkan bawang putih tumis sampai harum masukkan potongan ayam tambahkan sedikit air tambahkan juga kaldu bubuk gula garam lada,masukkan irisan bakso sosis wortel biarkan bbrp menit masukkan brokoli/bunga kol terakhir masukkan irisan daun bawang yg kita iris panjang...koreksi rasa.
  4. Angkat dan sajikan makan selagi panas.

Resep Tumis Buncis Wortel Jagung oleh Retno Pujianti. Saat mas kecil udah banyak polah. Tag brokoli Ĩesto se pojavljuje u ovim kombinacijama. Memasukkan brokoli dan wortel. menambahkan garam, gula, dan merica tadi dan menuangkan air sedikit saja (tunggu sampai Berikut ini bahan dan langkah mudah membuat oseng brokoli jagung. Bahan-bahan: - Wortel, brokoli, kembang kol, sawi putih, sawi ijo, baby corn dan kapri secukupnya Oseng sampai bakso stgh matang - Masukan wortel dan buncis, oseng lagi sampai agak empuk. resep oseng wortel & kacang panjang resep oseng wortel buncis resep oseng brokoli wortel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak