Resep Anko (pasta kacang merah) Rasa enak dan sederhana

Anko (pasta kacang merah). Roti pasta kacang, secara harfiah diterjemahkan dari "dou sha bao" (豆沙包) dalam bahasa Cina, ini adalah roti pencuci mulut kukus tradisional, biasanya dibuat dengan adonan tepung beragi, diisi dengan pasta kacang merah ANKO Bean Paste Bun Makanan Daftar Mesin. El anko, pasta de judías dulces o pasta de judías rojas, es una pasta hecha con judías azuki muy usada en el Lejano Oriente, sobre todo en Japón, Corea y China. Es una pasta dulce que se usa principalmente en la repostería.

Anko (pasta kacang merah) Kacang merah atau azuki memang manis dari sananya, namun anko sering dipermanis dengan penambahan gula atau madu. Deja enfriar la pasta de anko. Anko dibuat dari berbagai jenis kacang-kacangan seperti azuki (kacang merah) yang direbus, ditambahkan gula, lalu ditumbuk atau dihaluskan. Sobat dapat memasak Anko (pasta kacang merah) hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Anko (pasta kacang merah)!

Bahan Anko (pasta kacang merah)

  1. Gunakan kacang merah (rendam semalam) juga 250 gr.
  2. Dibutuhkan Kurang lebih 250 gr Gula pasir (sesuaikan selera) juga .
  3. Gunakan minyak goreng juga 50 ml.
  4. Diperlukan Garam halus juga 1/2 sdt.
  5. Diperlukan Air untuk merebus kacang juga 1 liter.
  6. Gunakan skm sedikitnya 2 sdm.

Sebaliknya, ada juga "koshian", yaitu pasta dari kacang azuki yang seluruh bagian kulitnya dikupas sehingga menghasilkan tekstur yang lebih halus. Selai kacang merah (Red Bean Jam) atau pasta kecang merah (Red Bean Paste) ini tidak hanya digunakan atau dipakai untuk bahan isian kue dorayaki makanan kesukaan Doraemon tapi bisa juga untuk isian kue atau roti lainnya karena rasanya manis dan lezat tentu cocok untuk semua makanan. Anko Mitarashi (みたらしアンコ, Mitarashi Anko) é uma kunoichi de nível Tokubetsu Jōnin de Konohagakure. Anko é descontraída, moleca, brincalhona, teimosa, corajosa, áspera, mal-humorada e às vezes hiperativa, o que faz dela um pouco semelhante à Naruto Uzumaki, em muitos aspectos.

Yok Kita Mulai memasak Anko (pasta kacang merah)

  1. Rebus kacang merah yg sdh dicuci bersih hingga empuk dan merekah (bs pke presto atau metode 5 30 7).
  2. Blender kacang merah beserta air rebusannya hingga halus, setelah diblender, boleh disaring jika ingin hasilnya lebih halus..
  3. Campur semua bahan, masukkan dalam teflon atau wajan anti lengket lalu masak hingga adonan menjadi lebih padat seperti pasta, adonan harus terus diaduk agar tidak gosong..

Pasta sering jadi makanan kesukaan anak-anak, bukan? Tidak heran, sebab pasta memang memiliki rasa yang lezat dan gurih, sehingga banyak anak yang suka. Akan tetapi, pasta bukan hanya enak, pasta bisa diolah menjadi makanan yang sangat bergizi, lho! Sudah tahu apa saja resep pasta sehat. Peralatan Membuat Pasta Pasta segar buatan sendiri tentu terasa lebih lezat dan sehat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak