Resep Sop bening brokoli wortel bakso🥦🥕🍲 bikinnya mudah

Sop bening brokoli wortel bakso🥦🥕🍲. Hallo. assalamualaikum wr wb. selamat datang dichannel dapur ibu yusuf, langsung saja ya, kali ini dapur ibu yusuf mau memasak sayur sop bakso. Cobain masakan sederhana dental Brokoli sama tempe Dan sate usus. Makan siang diwarung so to bening Mbah Ismi Sawangan.

Sop bening brokoli wortel bakso🥦🥕🍲 Wortel, Jagung manis, Bayem, Daun ubi jalar, ketumbar, bawang putih, bawang merah, kencur. Bumbunya sangat simpel dan kita bisa memasukkan berbagai bahan yang disukai keluarga, misalnya bakso, sosis, ceker, dan soun. Sup brokoli tahu, siapa yang tidak tergiur dengan hidangan yang lezat nan bergizi ini? Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat memasak Sop bening brokoli wortel bakso🥦🥕🍲 hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Sop bening brokoli wortel bakso🥦🥕🍲 yuk!

Bahan-bahan Sop bening brokoli wortel bakso🥦🥕🍲

  1. Dibutuhkan brokoli sedang cukup 1.
  2. Sediakan wortel sedang cukup 1.
  3. Dibutuhkan bakso sekitar 10 butir.
  4. Diperlukan daun bawang cukup 1 batang.
  5. Siapkan seledri cukup 2 batang.
  6. Sediakan Bumbu cukup .
  7. Siapkan bawang putih juga 2.
  8. Sediakan bawang merah sekitar 1.
  9. Gunakan Garam sekitar .
  10. Gunakan Sasa sekitar .
  11. Siapkan Lada sekitar .

Hanya mendengar namanya saja lidah ini seakan-akan bergoyong. Bagaimana jika menyantapnya langsung? sudah bisa dipastikan hidangan yang satu ini akan memanjakan lidah. Sebagai permulaan, kita akan belajar cara membuat sop bening sederhana yang biasa disajikan di rumah. Bumbunya sangat simpel dan kita bisa memasukkan berbagai bahan yang disukai keluarga, misalnya bakso, sosis, ceker, dan soun.

Cara membuat Sop bening brokoli wortel bakso🥦🥕🍲

  1. Rebus air hingga mendidih. Potong2 bahan.
  2. 1. Masukan wortel 2.brokoli 3.bakso 4.daunbawang+seledri 5.bawang merah+putih 6.masukan garam+sasa+lada secukupnya.
  3. Aduk merata. Koreksi rasa. Sayur siap dinikmati 🍲.

Sayur yang digunakan pun tak harus wortel, kol, dan. Masukkan potongan wortel ke dalamnya, tunggu tiga menit, masukkan kacang polong. Tambahkan kentang yang sudah dihaluskan, aduk merata hingga kuah sup berubah menjadi. Hidangan yang sempurna adalah hidangan yang ada menu sayurnya, yuk berikan resep Cah Brokoli Wortel sebagai menu sehat yang lezat untuk keluarga. Aneka Resep Sop Ayam Enak dan Rahasia Cara Membuat Bumbu Sup Ayam Pak Min, Klaten, Bening, Pecok dan Bumbu Rempah Padang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak