Resep Bola Bola Coklat Kacang Merah....lezat. tidak ribet pasti enak

Bola Bola Coklat Kacang Merah....lezat.. Ayo, ajak balita Anda menciptakan bola cokelat kacang bersama-sama dan nikmati setiap momennya. Cara Membuat Resep Bola Bola Coklat, Keju, Kacang Camilan Sehat dan Bergizi. Kita sering kalau khawatir bukan mengenai kualitas d.

Bola Bola Coklat Kacang Merah....lezat. Mereka yang memiliki tekanan darah tinggi bisa menormalkan tekanan darah dengan mengonsumsi coklat dalam porsi tertentu. Resep Sayur dan Tumis Kacang Panjang. Hidangan bolu kukus coklat adalah sajian yang enak dan lezat. Kawan-kawan dapat membuat Bola Bola Coklat Kacang Merah....lezat. hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Bola Bola Coklat Kacang Merah....lezat.!

Bahan-bahan Bola Bola Coklat Kacang Merah....lezat.

  1. Dibutuhkan kacang merah (direndam dulu semalaman atau minim 1 sd 2 jam) sekitar .
  2. Siapkan Roti marie (merk apa sj) cukup .
  3. Dibutuhkan Susu kental manis coklat sekitar .
  4. Diperlukan Meses (merk apa sj) sekitar .

Cara menikmati sajian yang paling sempurna adalah dinikmati bersama dengan secangkir teh hangat saat santai atau berkumpul bersama dengan keluarga. Bola - bola coklat merupakan salah satu makanan ringan yang sangat disukai oleh anak - anak. Rasanya yang manis disertai dengan bentuknya yang unik membuatnya sangat cocok disajikan untuk anak - anak. Jika selama ini Anda sering menyajikan kue bola - bola coklat hasil membeli dari toko.

Cara memasak Bola Bola Coklat Kacang Merah....lezat.

  1. Rebus kacang merah yang telah direndam, kemudian uleg/tumbuk.
  2. Uleg/tumbuk roti mari.
  3. Campur roti marie yabg telah halus dengan kacang merah yang telah ditumbuk, uleg lagi.
  4. Campur no3 dengan susu kental manis dan bulat bulat kan lumuri dengan meses.
  5. Siap disajikan.

Resep Bola-Bola Daging Bumbu Lada Hitam. Resep Kambing Bakar Madu Gurih Lezat MAK NYUSS. Resep Bolu Gulung Panggang Irit Telur Ekonomis. Resep Kacang Telur Renyah Manis dan Gurih. Resep Dan Cara Olah Dadar Gulung Coklat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak