Resep Sawi hijau putih oseng tahu yang sederhana

Sawi hijau putih oseng tahu. Bagi anda yang ingin mencoba variasi oseng-oseng lainnnya silahkan lihat resep, Oseng-Oseng Tempe Kacang Panjang Oseng Tahu Udang, Oseng Tempe Cabe Hijau, Oseng-Oseng Pare, Oseng Tahu Kacang Panjang, Oseng. Yuk buat tumis/oseng sawpi putih campur tahu yang sederhana ini. Bahan dan Bumbu yang Dibutuhkan Untu Membuat Tumis/Oseng Sawi Putih Sederhana Campur Tahu yang Gurih dan Nikmat.

Sawi hijau putih oseng tahu Masak Simpel Sawi Putih Rasa Mewah, Tumis Sawi Putih Sedap Cepat Saji, Oseng Sayur Sawi Putih Sedap Gak Pake Ribet. Caisim, alias sawi hijau, adalah sayuran yang sangat beken di Indonesia. Sayuran berwarna hijau ini sering ada di hidangan sehari-hari, seperti caisim bawang putih, tumis tahu caisim, bahkan mie rebus pun terasa kurang jika tanpa tambahan sawi. Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat menghidangkan Sawi hijau putih oseng tahu hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Sawi hijau putih oseng tahu yuk!

Bahan-bahan Sawi hijau putih oseng tahu

  1. Diperlukan Sawi hijau juga 100 gram.
  2. Diperlukan Sawi putih juga 100 gram.
  3. Gunakan Tahu kuning potong dad cukup 7.
  4. Sediakan Bawang merah iris2 sekitar 4.
  5. Dibutuhkan Bawang putih iris2 sekitar 6.
  6. Dibutuhkan Cabe merah iris2 sekitar 4.
  7. Dibutuhkan Cabe rawit iris2 sekitar 8.
  8. Dibutuhkan Lengkuas geprek cukup 1 ruas.
  9. Diperlukan Salam sedikitnya 3.
  10. Siapkan Terasi yg sudah digoreng sedikitnya 1 sdt.
  11. Dibutuhkan Garam juga 1 sdt.
  12. Dibutuhkan Gula merah cukup 1 sdt.
  13. Dibutuhkan Masako rasa ayam sedikitnya secukupnya.
  14. Diperlukan Minyak juga .
  15. Siapkan Air sedikitnya .

Resep Oseng Toge Tahu Sawi Hijau ala Masakan Rumahan. . Backsound Free Royalty License by: www.bensound.com/. Manfaat Sawi Hijau untuk kesehatan ternyata sangat banyak. Warnanya tentu tidak begitu putih sekali, hanya putih pucat dan semu kehijauan.

Langsung deh yuk cara memasak Sawi hijau putih oseng tahu

  1. Sawi hijau dan sawi putih dipotong2 lalu cuci bersih.
  2. Tahu kuning dipotong dadu.
  3. Duo bawang,cabe2an diiris2.
  4. Tumis duo bawang sampai harum lalu masukan cabe2an dan lengkuas yg sudah digeprek dan salam juga terasi lalu masukan tahu lalu aduk2 beri sedikit air.
  5. Setelah air bergolak masukan sawi hijau dan putih lalu beri garam,gula merah dan masako masak sampai matang dan bumbu meresap..

Tumis sawi hijau, tambahkan potongan ayam dan menu ini dijamin membuatmu tidak berhenti mengunyah. Coba masak dengan resep ini, yuk! Resep Tumis Sawi Hijau dengan Ayam, Menu Rumahan yang Praktis. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Sawi hijau yang dikenal juga dengan ama caisim, biasanya sering dijadikan sebagai sayuran pelengkap pada makanan mie ayam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak