Resep Tumis Sawi Hijau Teri Sederhana anti gagal

Tumis Sawi Hijau Teri Sederhana. Lihat juga resep Tumis sawi hijau telur enak lainnya. Untuk membuat masakan yang enak dan sehat tentunya bukan perkara sulit. Ada banyak bahan masakan yang bisa diolah menjadi masakan lezat nan sehat.

Tumis Sawi Hijau Teri Sederhana Terlebih lagi jika anda menyantapnya bersama keluarga tercinta di rumah, pastinya keistimewaannya. Berikut resep yang sederhana untuk bikin masakan tumis atau oseng-oseng sayur sawi hijau dan sosis beserta cara memasaknya. Masakan Tumis Sayur Sehat ini sering kali di sebut juga dengan sebutan Cah Sayur Sehat karena tumis dan cah sebenarnya hidangan yang sama yang disajikan dan di buat dengan cara lebih sederhana di rumah. Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat menyiapkan Tumis Sawi Hijau Teri Sederhana hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Tumis Sawi Hijau Teri Sederhana!

Bahan-bahan Tumis Sawi Hijau Teri Sederhana

  1. Gunakan sawi hijau sekitar 1 ikat.
  2. Dibutuhkan bawang putih, cincang sedikitnya 3 siung.
  3. Diperlukan Lengkuas sedikitnya .
  4. Sediakan Tomat, potong2 sedikitnya 1 bh.
  5. Gunakan Garam sedikitnya .
  6. Dibutuhkan Gula sekitar .
  7. Gunakan Saus tiram sekitar .
  8. Gunakan Lada bubuk cukup .

Masakan Tumis Sayur Daging Sehat Ini sering kali di sebut juga dengan sebutan Cah Tumis Daging Sehat karena tumis dan cah sebenarnya hidangan yang sama yang disajikan dan di buat dengan cara lebih sederhana di rumah,untuk membuatnya menggunakan beberapa bahan dan jenis sayuran yang. Caisim, alias sawi hijau, adalah sayuran yang sangat beken di Indonesia. Sayuran berwarna hijau ini sering ada di hidangan sehari-hari, seperti Walaupun murah, manfaat sawi hijau tidak main-main. Sayuran ini mengandung vitamin, mineral, sodium, zat besi, kalium, fosfor, hingga kalsium dan serat.

Ini Cara membuat Tumis Sawi Hijau Teri Sederhana

  1. Rebus sawi hijau dalam air mendidih, sebentar saja. Tiriskan..
  2. Tumis teri, bawang putih, tomat dan lengkuas hingga harum.
  3. Masukkan sawi putih rebus, tambahkan air secukupnya, tambahkan saus tiram, gula, garam dan lada bubuk. Koreksi rasa.
  4. Tumis sawi putih teri siap disajikan.

Sawi bisa diolah menjadi beragam masakan sehat, mulai dari tumis, sup, masakan berkuah, serta bisa juga dijadikan campuran, seperti mi rebus. Resep Ramadhan sederhana pilihan penulis selanjutnya adalah tumis sawi hijau. Tumis sawi hijau, tambahkan potongan ayam dan menu ini dijamin membuatmu tidak berhenti mengunyah. Coba masak dengan resep ini, yuk! Resep Tumis Sawi Hijau dengan Ayam, Menu Rumahan yang Praktis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak