Resep Brokoli goreng saos pedas enak rasanya dan sederhana

Brokoli goreng saos pedas. Simple Enak, sebenernya akan lebih enak si celupannya di brokoli,, Tepung beras, telor, Penyedap rasa dan garam, Lada bubuk, Bawang putih bubuk, Saos sambal Punya stok brokoli di kulkas, tapi kalo disayur atau ditumis bosen, akhirnya dibuat goreng tepung aja. Saatnya mencoba membuat masakan yang pedas dengan bahan dasar ikan sebelah yang memiliki bentuk unik dan rasa dagingnya enak enak dan gurih. Aneka masakan dari bahan dasar ikan sekarang ini banyak sekali jenis dan ragamnya, mulai dari dimasak dengan cara di pepes, dipanggang, dibakar.

Brokoli goreng saos pedas Resep udang goreng saus tiram tabur wijen tidak pedas pun siap untuk disajikan untuk keluarga tercinta. Masukkan brokoli, tambahkan saos tiram, kecap manis Bango, serta garam lada secukupnya dan gula pasir untuk penyedap. Tambahkan air sesuai selera, masak hingga brokoli matang. Teman-teman dapat menyiapkan Brokoli goreng saos pedas hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Brokoli goreng saos pedas!

Bahan-bahan Brokoli goreng saos pedas

  1. Sediakan brokoli sedikitnya 1/4 kg.
  2. Gunakan Tepung beras rosbrand +_ sedikitnya 5 sdm.
  3. Dibutuhkan garam, lada bubuk, penyedap makanan. Aduk sekitar Sedikit.
  4. Gunakan Adonan kering bun cukup .

Masukkan larutan air sagu/maizena, biarkan hingga mendidih, angkat. Brokoli goreng renyah dan pedas bisa dibuat sendiri. Rasanya tidak kalah dengan buatan restoran. Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka.

Langkah-langkah memasak Brokoli goreng saos pedas

  1. Cuci brokoli dengan air yg sudah diberi garam, tunggu beberapa menit.
  2. Setelah itu tiriskan. Dipotong menurut selera.
  3. Masukkan aja ke adonan kering. Trus aduk aduk sampai rata.
  4. Goreng dengan api kecil. Tunggu warnanya berubah hijau tua..
  5. Angkat tiriskan bisa dimakan dg saos..
  6. #Banggakirimrecook#.

Hanya menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy brokoli bisa terasa renyah sekali gigit. Ayam goreng pedas ala Korea. foto: Instagram/@tyasprabowo. Bebas Susu Organik Rendah Gula Rendah Karbohidrat Sehat Vegan Vegetarian. Menu pelengkap pamungkas untuk jamuan bersama keluarga malam ini. Segera yuk kita simak cara membuatnya di sini!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak