Resep Brokoli Tepung Mayo wajib dicoba

Brokoli Tepung Mayo. Ingin membuat camilan yang mudah dan sangat praktis bisa mencoba yang satu ini brokoli goreng tepung, rasanya juga gurih dan enak. Узнать причину. Закрыть. Resep sehat Brokoli Goreng Saus Mayo dapat meningkatkan nafsu makan sayur si kecil. Cara membuat brokoli goreng semakin praktis dengan menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy.

Brokoli Tepung Mayo Bunda bisa bikin resep brokoli goreng tepung crispy ini sebagai salah satu isian menu bento untuk Langsung saja yuk disimak Bahan-bahan dan Cara Membuat Brokoli Goreng Tepung Crispynya. Selain itu, sayuran hijau ini rendah sodium dan tinggi antioksidan. Potong-potong kemudian tambahkan garam aduk pelan agar garam tercampur rata. Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat menyiapkan Brokoli Tepung Mayo hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Brokoli Tepung Mayo!

Bahan Brokoli Tepung Mayo

  1. Diperlukan Brokoli sekitar 1 buah.
  2. Sediakan Telur (sy kehabisan jd 1 telur + air hehe) sedikitnya 2 butir.
  3. Dibutuhkan Tepung Serbaguna juga 1-1,5 bungkus.
  4. Siapkan Minyak juga Secukupnya.
  5. Diperlukan Mayonaise juga Secukupnya.

Fimela.com, Jakarta Memasak makan setiap hari tentunya harus berbeda-beda supaya tidak mudah bosan. Nah, berikut ini beberapa resep lengkap yang bisa menjadi referensi membuat masakan untuk. Brilio.net - Brokoli merupakan bahan makanan yang mudah dijumpai dalam berbagai olahan. Nah, jika kamu bosan dengan menu-menu brokoli biasanya, ada banyak kreasi brokoli yang bisa dicoba.

Kita mulai saja cara memasak Brokoli Tepung Mayo

  1. Siapkan bahan-bahan....
  2. Panaskan minyak. Sementara itu, balur brokoli ke telur dan tepung hingga rata..
  3. Goreng hingga garing. Tiriskan. Siap disajikan hangat dg cocolan mayo. Enak banget!Favorit!.

Tag brokoli često se pojavljuje u ovim kombinacijama. Brokoli kaya akan manfaat yang baik untuk tubuh terutama pertumbuhan si buah hati. Ini dia cara mengolah brokoli jadi makanan yang disenangi si buah hati. Tidak suka makan brokoli karena rasanya? Cara membuat: Didihkan air, rebus brokoli selama satu menit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak