Resep Tumis Brokoli Bakso Telur Sehat yang mudah

Tumis Brokoli Bakso Telur Sehat. Hari ini saya memasak Tumis brokoli telur jamur kuping mudah enak dan sehat. Tumis brokoli bakso juga sangat mudah untuk dibuat. Berikut resep tumis brokoli bakso dari akun Instagram @berbagiresep, yang bisa kamu Tumis brokoli bakso (foto: Instagram/@berbagiresep).

Tumis Brokoli Bakso Telur Sehat Penambahan bahan pelengkap lainnya pun akan membuat tampilan hidangan ini menjadi. Tumis brokoli campur wortel serta bakso sapi memang sehat dan enak sangat cocok buat keluarga khususnya buat buah. Panaskan minyak, tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Sobat dapat menghidangkan Tumis Brokoli Bakso Telur Sehat hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Tumis Brokoli Bakso Telur Sehat yuk!

Bahan-bahan Tumis Brokoli Bakso Telur Sehat

  1. Gunakan penuh brokoli potong kecil cukup 2 genggam.
  2. Gunakan bakso potong menjadi 4 bagian sedikitnya 10.
  3. Diperlukan kuning telur juga 1 butir.
  4. Dibutuhkan bawang merah iris halus cukup 1 siung.
  5. Diperlukan bawang putih iris halus sedikitnya 2 siung.
  6. Sediakan garam sekitar Secukupnya.
  7. Sediakan lada putih sedikitnya Secukupnya.

Tambahkan paprika, bakso, dan irisan daging berikut rendamannya. Resep Bakso - Makanan khas Indonesia yang tak kalah populer dengan makanan luar negeri iakah bakso. Bola daging yang kerqp disebut pentol ini memiliki banyak penggemar sampai ke mancanegara. Di Indonesia sendiri terdapat berbagai macam bakso, ada yang terbuat dari daging sapi, ayam, ikan. sehat *Tumis ayam brokoli menu sehat, eat clean, cocok untuk diet *Tumis sayur San su,sayur organik *Sayur Raja tumis *Tumis sayur dan telur puyuh *RESEP IKAN PATIN BUMBU KUNING ENAK *Tumis sayuran mix daging untuk diet goldar O dan GM *Japchae.

Kita mulai saja cara memasak Tumis Brokoli Bakso Telur Sehat

  1. Tumis baqang merah dan bawang putih hingga harum.
  2. Masukkan brokoli dan bakso. Tumis hingga layu..
  3. Tambakan secukupnya air. Masak hingga hampir matang..
  4. Tambahkan kuning telur, biarkan sebentar, lalu aduk rata..
  5. Masak hingga semua bahan matang. Sajikan.

Pertama panaskan wajan dan tuang minyak zaitun. Tumis bawang putih hingga wangi lalu masukkan bawang bombai. Tumis bawang putih, bawang bombay, dan cabai merah sampai harum. Tumis Brokoli Tahu Telur bisa jadi inspirasi menu rumahan sehari-hari. Lihat juga resep Tumis sayuran sehat😊 enak lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak