Resep Tumis brokoli,wortel,baso saos tiram ga ribet buatnya

Tumis brokoli,wortel,baso saos tiram. Resep sayur sehat tumis brocoli wortel saos tiram gurih dan renyah. Tumis brokoli yang dicampur wortel ini akan menggugah nafus makan anda. Apalagi tumis brokoli wortel ini akan menjadi lebih istimewa karena dilengkapi dengan bumbu yang istimewa yakni saus tiram.

Tumis brokoli,wortel,baso saos tiram Lihat juga resep Tumis Brokoli Saus Tiram enak lainnya. Butuh referensi resep untuk memasak brokoli, berikut ini kami berbagi informasi mengenai salah satu kreasi resep masakan tumis brokoli saus tiram untuk melengkapi menu makan harian di rumah. Tumis Jamur Saus Tiram - Jamur tiram adalah jenis jamur yang dapat diolah sebagai cemilan maupun hidangan masakan. Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat membuat Tumis brokoli,wortel,baso saos tiram hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Tumis brokoli,wortel,baso saos tiram!

Bahan Tumis brokoli,wortel,baso saos tiram

  1. Sediakan brokoli kecil sekitar 1 buah.
  2. Siapkan wortel,iris korek api sekitar 1 buah.
  3. Gunakan buncis sedikitnya 8 buah.
  4. Siapkan baso juga 6 buah.
  5. Dibutuhkan bawang bombay sekitar 1/2 buah.
  6. Siapkan bawang putih cukup 2 siung.
  7. Dibutuhkan bawang merah cukup 2 siung.
  8. Sediakan margarin sekitar 2 sdm.
  9. Dibutuhkan saos tiram sekitar 2 sdm.
  10. Gunakan garam,,gula,masako sedikitnya Secukupnya.
  11. Dibutuhkan air juga 50 ml.

Jamur Tiram memiliki ciri-ciri umum tubuh buah berwarna putih hingga krem dan tudungnya berbentuk setengah lingkaran mirip. - Masukkan kangkung, saos tiram, garam dan kaldu bubuk. - Lalu tambahkan brokoli. Bumbui dengan garam, gula, merica, kaldu bubuk dan saos tiram. Cara membuat: - Tumis bawang putih dan bombai sampai wangi, masukkan wortel dan putren, aduk-aduk. Putih Tomat Cabe kriting Cabe rawit ( sesuai selera ) Daun bawang.

Ini Cara membuat Tumis brokoli,wortel,baso saos tiram

  1. Cuci bersih semua sayuran nya.
  2. Tumis semua bawang bombay,bawang merah,bawang putih hingga harum lalu masukan wortel bumbui garam,gula,masako.
  3. Kemudian masukin baso,brokoli,dan buncis,masukan saos tiram aduk rata dan beri air tutup sebentar sampai sayuran layu,lalu koreksi rasa.sudah matang angkat.
  4. Sajikan..

Tambahkan saos tiram,gula, merica bubuk, garam dan penyedap rasa. Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum kemudian masukkan wortel. Rasanya makan tidak akan lengkap tanpa sayuran. Kabar baiknya, sayuran pun bisa disimpan Sedangkan brokoli, wortel, dan sayuran lainnya dipotong sesuai selera. Resep Tumis Wortel Buncis Bakso Tumis wortel dengang buncis dan bakso, pasti sedap rasanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak