Resep Tumis brokoli ayam bikinnya mudah

Tumis brokoli ayam. Sajian tumis ayam brokoli adalah sajian yang enak dan lezat. Hidangan praktis yang bermanfaat tinggi untuk kesehatan ini, tentunya akan cocok disajikan untuk si buah hati yang sedang dalam masa. Siap dihidangkan tumis brokoli daging ayam yang lezat.

Tumis brokoli ayam Untuk kamu yang sedang mencari ide masakan lainnya, maka bisa melihat artikel resep selanjutnya di Beepdo.com. Resep Tumis Cabai Brokoli, Lengkapi Keceriaan Saat Buka Puasa Bersama. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai harum. Kalian dapat menyiapkan Tumis brokoli ayam hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Tumis brokoli ayam yuk!

Bahan Tumis brokoli ayam

  1. Diperlukan dada ayam beri perasan air lemon cuci bersih cukup 1/4.
  2. Diperlukan brokoli potong2 rendam air hangat beri garam sedikit sedikitnya 1 kuntum.
  3. Diperlukan wortel kupas cuci bersih potong2 juga 1 bh.
  4. Dibutuhkan Bumbu: sekitar .
  5. Sediakan baceman bawang putih cukup 1 sdm.
  6. Siapkan Lada kaldu jamur cukup .
  7. Gunakan saus tiram sekitar 2 sdm.
  8. Sediakan Bombay cincang kasar juga 1/2 bagian.

Brokoli dan kembang kol adalah dua jenis sayuran berbentuk mirip dengan warna berbeda, yaitu hijau dan putih. Keduanya punya tekstur renyah yang sangat nikmat jika dipadukan dalam tumisan. Nah, tumis brokoli bawang putih ini salah satu jenis masakan yang menurut saya sangat mudah Panaskan minyak di wajan, tumis bawang putih hingga harum. Dapur Selamat Pagi Indonesia kembali hadir untuk berbagi resep masakan di akhir pekan.

Cara membuat Tumis brokoli ayam

  1. Daging ayam potong kecil-kecil.
  2. Tumis irisan Bombay hingga harum tambahkan 1 sdm baceman bawang putih masukkan potongan ayam aduk hingga matang.beri 1,5 gelas air tunggu hingga mendidih masukkan potongan wortel bumbui lada kaldu jamur & saus tiram.menjelang diangkat tambahkan potongan brokoli.mendidih lagi matikan api kompor.angkat sajikan hangat bersama telur balado..
  3. Semoga bermanfaat.

Hidangan kali ini yang dibuat yakni Shake tumis ayam jamur brokoli. Fimela.com, Jakarta Masih bingung ingin membuat hidangan makan keluarga hari ini? Yuk, cobain resep lengkap dari FIMELA hari ini. Tumis ayam, bumbui dengan garam dan merica secukupnya. Diet bukan berarti tidak bisa makan enak, namun diet adalah membatasi asupan yang tidak diperlukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak