Resep Sup Tofu Brokoli Udang boleh dicoba

Sup Tofu Brokoli Udang. Lihat juga resep Soup tofu bakso daging cincang seger enak lainnya! Nah, sup brokoli udang ini akan sangat bermanfaat bagi anda pecinta udang karena selain bisa menikmati udang anda pun bisa mendapatkan Karena dengan adanya udang sup brokoli ini menjadi lebih spesial, maka tidak ada alasan lagi bagi anda untuk tidak menyajikannya di meja makan. Sup lezat dan sehat yang tepat untuk keluarga tercinta,kombinasikan berbagai bahan isi favorite keluarga agar tidak bosan.

Sup Tofu Brokoli Udang Hidangan masakan sup memang paling enak dinikmati dan menjadi santapan spesial saat sudah memasuki musim hujan sekarang ini. Kuahnya yang panas lumayan dapat menghangatkan tubuh sedangkan cita rasanya dapat memicu semangat makan. Salah satunya sup tofu telur dadar, seperti yang dilansir dari aplikasi memasak Yummy. Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat memasak Sup Tofu Brokoli Udang hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Sup Tofu Brokoli Udang!

Bahan-bahan Sup Tofu Brokoli Udang

  1. Diperlukan Brokoli cukup 1 bonggol.
  2. Dibutuhkan Udang kupas cukup 7 pcs.
  3. Siapkan Tofu sedikitnya 1 bh.
  4. Gunakan Bawang putih juga 4 siung.
  5. Diperlukan Saos tiram sedikitnya 1 sdm.
  6. Siapkan Kecap asin cukup 1 sdm.
  7. Siapkan Kecap manis cukup 1 sdm.
  8. Gunakan Minyak wijen sedikitnya 1 sdm.
  9. Sediakan Kaldu jamur totole juga 1 sdt.
  10. Diperlukan Gula Garam sekitar 1 sdt.
  11. Gunakan Lada hitam bubuk juga Secukupnya.
  12. Gunakan Air juga Secukupnya.
  13. Gunakan Minyak goreng utk menumis sedikitnya .

Tuang sup tofu di atas nasi hangat, kemudian sajikan bersama bawang putih dan daun bawang sesuai selera. Cara Mencuci Brokoli yang Benar ala Yummy App, Ada Resep Masaknya Nih! Bola-bola, campur ayam, udang, telur, tepung sagu, garam, dan merica bubuk. Nah, sup brokoli udang ini akan sangat bermanfaat bagi Anda pecinta udang karena selain bisa menikmati udang Anda pun bisa mendapatkan Proses membuat sup brokoli udang ini terbilang cukup praktis dan mudah sehingga tidak akan membuat Anda sulit ketika membuatnya di dapur.

Langkah-langkah membuat Sup Tofu Brokoli Udang

  1. Siapkan bahan utama nya. Potong dan cuci bersih brokoli rendam dgn air panas dan taburi garam. Diamkan 5 menit. Cincang bawang putih. Dan cuci bersih udang. Kemudian potong tofu agak tebal ya biar gak ancur..
  2. Nah ini bumbu lainnya..
  3. Tumis bawang putih. Dan masukkan udang tumis hingga merah..
  4. Masukkan brokoli beri air sesuai selera.
  5. Tambahkan bumbu2 lainnya kemudian test rasa..
  6. Nah terakhir masukkan tofu. Masak sebentar. Angkat deh.
  7. Sajikan selagi hangat..

Jagat Resep kali ini menyajikan Resep masakan dari udang. Salah satunya adalah Resep Sup Udang Tofu. Silahkan di simak dan di praktekkan di rumah. Tofu noodle soup is a cozy and familiar vegan alternative to chicken noodle soup. Tofu noodle soup hits the spot when you want comfort food that feels nourishing and restorative, not heavy.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak