Resep Brokoli jamur tumis Rumahan

Brokoli jamur tumis. Tumis brokoli jamur tiram ini sangat cocok dijadikan sebagai menu utama makan siang atau makan malam di rumah. Karena selain bisa menyajikan menu makan yang enak anda pun sekaligus bisa. Jadikan tumis brokoli jamur sebagai menu favorit keluarga Anda, selain sehat tumisan ini memiliki rasa yang sangat creamy dengan tambahan susu Dancow.

Brokoli jamur tumis Bakar Goreng Kukus Panggang Rebus Tumis. Resep Tumis sayur Jamur, Brokoli,Wortel yang dimasak dengan bumbu khas oriental membuat hidangan ini tersaji istimewa dan begitu lezat. Download Juga Aplikasi Resep Yang Kekinian Lainnya. Kawan-kawan dapat membuat Brokoli jamur tumis hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Brokoli jamur tumis yuk!

Bahan Brokoli jamur tumis

  1. Siapkan brokoli kecil2, cuci bersih sedikitnya 4-5.
  2. Dibutuhkan bawang putih kating juga 1.
  3. Gunakan garam sekitar Secukupnya.
  4. Diperlukan kecap asin cukup 1 SDM.
  5. Siapkan saos tiram sekitar 2 SDM.
  6. Dibutuhkan jamur, sy pakai jamur kaleng sekitar 4-5.
  7. Sediakan daun bawang, potong2 sesuai selera cukup 1/2 batang.

Kita akan berkreasi dengan brokoli dan jamur kancing saus tiram, berikut ini resep tumis Masakan ini cocok untuk sarapan pagi dan makan malam. Rasa jamur kancing yang empuk dipadukan dengan. Tumis Brokoli jamur Merang yang bisa Anda coba dirumah. yuk kreasikan masakan Anda dengan masakanTumis Brokoli jamur Merang ini serta sajikan. Resep Tumis Jamur - Jamur merupakan salah satu bahan makanan yang banyak diolah untuk dijadikan sebagai teman makan.

Cara memasak Brokoli jamur tumis

  1. Bersihkan semua sayur. Tumis bawang putih, masukkan brokoli aduk sebentar masukkan jamur aduk sebentar tutup 2menit beri bumbu2 aduk2, tutup kurleb 4 menit/sampai brokoli mulai layu/matang. Masukkan daun bawang. Aduk2 sebentar sampai rata. Icipi rasa. Sajikan..

Tak hanya enak, ternyata kandungan gizi yang ada di dalamnya. Kelompok Italica) adalah tanaman sayuran yang termasuk dalam suku kubis-kubisan atau Brassicaceae. Lihat juga resep Tumis Ayam Jamur Tiram enak lainnya. Garam, merica bubuk, dan gula pasir secukupnya. Fimela.com, Jakarta Mau masak menu apa hari ini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak