Resep Tumis Brokoli Keju Enak

Tumis Brokoli Keju. Coba kreasi baru olahan sayur brokoli dalam Sajian Sedap kali ini. Resep Kentang Brokoli Keju (atau Potato Broccoli & Cheese), salah satu olahan kentang panggang yang asyik untuk disajikan sebagai menu sarapan maupun hidangan sehari-hari. Campur bersama telur, daun bawang, keju, dan tepung roti atau.

Tumis Brokoli Keju Panaskan minyak, tumis bumbu halus hingga harum. Brokoli dan kembang kol adalah dua jenis sayuran berbentuk mirip dengan warna berbeda, yaitu hijau dan putih. Keduanya punya tekstur renyah yang sangat nikmat jika dipadukan dalam tumisan. Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat memasak Tumis Brokoli Keju hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Tumis Brokoli Keju yuk!

Bahan Tumis Brokoli Keju

  1. Dibutuhkan brokoli cukup 1 bh.
  2. Gunakan bawang bombay sedikitnya 1/2 bh.
  3. Sediakan bubuk keju sekitar 1 sdm.
  4. Siapkan telur cukup 2 bh.
  5. Diperlukan oregano juga secukupnya.

Selain obat-obatan, cara makan Anda juga harus diatur untuk menaikkan tekanan darah. Nah. tumis brokoli ayam ini menu yang cocok untuk Anda yang bertekanan dara. Temani jamuanmu dengan Tumis Cabai Brokoli ini! Tumis cabai brokoli yang begitu mudah dan cepat untuk dibuat ini wajib hadir saat kamu mencari-cari resep untuk sahur ataupun berbuka puasa.

Kita mulai saja cara memasak Tumis Brokoli Keju

  1. Rendam brokoli dengan air matang, rebus juga kedua telurnya sampai matang. Siapkan daun bawang, iris untuk menumis..
  2. Tumis hingga harum kemudian tambahkan brokoli..
  3. Taburi keju bubuk, aduk hingga merata. Setelah dituangkan taburi.

Panaskan minyak di wajan, tumis bawang putih hingga harum. Masukkan brokoli, masak hingga setengah matang. Resep Nastar Keju Nanas lembut enak favorit. Farklı bir tarif… haşlamadan, yağda hafif çevirdikten sonra sıcak su ile pişirilen soğan-brokoli-havuç-patates… üstten bağlama yöntemiyle süt ve unla terbiyelenmiş misss gibi çorba. Ya, brokoli hijau memang dikenal sebagai sayuran sehat yang kaya manfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak