Resep Brokoli Goreng Kriuk Pasti Mudah

Brokoli Goreng Kriuk. Brokoli goreng renyah dan pedas Bunda. Di rumah saja Bunda dan ini semua dikerjakan dirumah saja. Tapi menurut saya Brokoli Goreng Crispy kriuk ini bisa juga dijadikan lauk makan untuk menemani nasi.

Brokoli Goreng Kriuk Ayam goreng tepung kriuk-pun siap disajikan! Resep Praktis Brokoli Goreng Tepung Enak dan Gurih. Jadikan buncis sebagai camilan yang unik dengan menggunakan KOBE Tepung Tempe Kriuk. Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat membuat Brokoli Goreng Kriuk hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Brokoli Goreng Kriuk!

Bahan-bahan Brokoli Goreng Kriuk

  1. Diperlukan brokoli (potong) sekitar 1 bonggol.
  2. Diperlukan tepung terigu juga 10 sdm.
  3. Sediakan tepung tapioka cukup 1 sdm.
  4. Diperlukan telur sedikitnya 1 butir.
  5. Diperlukan bawang putih bubuk cukup 1/2 sdt.
  6. Gunakan garam (sesuai selera) sekitar 2 sdt.

Panaskan minyak goreng lalu masukkan potongan brokoli, goreng hingga matang, angkat dan sajikan dengan mayonnaise dan saus tomat. Tips untuk mengolah brokoli: cuci bersih brokoli dengan air mengalir untuk menghilangkan residu pestisida, kotoran dan terkadang ulat kecil yang suka bersarang dikerimbunan kuntumnya. Ayam Goreng Kremes, ibarat ayam KFC a la Indonesia. Jika anda sudah pernah menyantap Ayam Goreng Mbok Berek atau Ayam Goreng Nyonya Suharti, pasti anda sudah kenal dengan sajian.

Ini Cara memasak Brokoli Goreng Kriuk

  1. Rebus brokoli dan garam kurleb 3 menit. Angkat dan tiriskan. Siram dengan air yang mengalir untuk menghentikan proses pematangan (untuk menjaga kandungan gizi dan agar warna tidak kusam).
  2. Kocok telur. Di tempat terpisah campur semua tepung,bawang putih bubuk, dan garam..
  3. Masukkan brokoli ke campuran bahan kering,kemudian ke kocokan telur, dan kembali ke bahan kering lagi..
  4. Goreng brokoli sampai kuning keemasan. Angkat dan tiriskan..
  5. Brokoli goreng Kriuk siap disajikan..

Ingin membuat tempura yang kriuk dengan bumbu yang renyah dan enak? Mari coba resep tempura sayur yang enak dan kriuk ini. Nah, kalau kamu merupakan salah satu penggemar ayam goreng KFC, gak ada salahnya nih mencoba membuat ayam goreng tersebut langsung di rumah. Inovasi mi instan memang tak akan ada habisnya, karena semua kalangan pasti menyukainya. Waktu kecil pasti kamu pernah makan mi instan yang diremuk, kemudian ditaburi bumbunya yang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak