Resep Tumis brokoli Enak

Tumis brokoli. Sebentar lagi akan memasuki bulan puasa. Menu masakan praktis tentunya pasti sangat digemari oleh seluruh masyarakat yang menjalani puasa. Tumis brokoli jamur tiram ini sangat cocok dijadikan sebagai menu utama makan siang atau makan Nah, tumis brokoli jamur tiram ini sangat mudah di buat.

Tumis brokoli Nah, tumis brokoli bawang putih ini salah satu jenis masakan yang menurut saya sangat mudah dibuat, rasanya juga lezat dan tentu saja brokoli telah terkenal akan kandungan zat gizi. Tumis brokoli memang sudah terkenal dari dulu sebagai salah satu masakan sehat yang sangat cocok dijadikan santapan untuk buah hati tercinta. Kandungan kalsiumnya sangat penting bagi pertumbuhan. Teman-teman dapat menghidangkan Tumis brokoli hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Tumis brokoli!

Bahan Tumis brokoli

  1. Sediakan brokoli sekitar 250 gr.
  2. Siapkan bawang putih cincang halus juga 2 siung.
  3. Diperlukan bawang merah iris tipis juga 3 siung.
  4. Gunakan bakso sedikitnya 10 butir.
  5. Dibutuhkan margarin untuk menumis cukup 2 SDM.
  6. Sediakan saus tiram juga 1 SDm.
  7. Diperlukan merica sekitar 1/2 sdt.
  8. Diperlukan garam dan gula sedikitnya Secukupnya.

Tumis Sosis Brokoli Pembaca semuanya bagi anda yang menyukai sayuran tumis terutama tumis brokoli kali ini penulis akan memberikan resep mengenai membuat sayur tumis Sosis Brokoli. Resep tumis brokoli wortel dan bakso sapi ini khusus buat ibu ibu atau remaja putri yang ingin menyajikan resep masakan sehat buat keluarg. Tumis Brokoli Udang ingredients, recipe directions, nutritional information and rating. Brokoli dan udang rendah kalori, bagus untuk diet menurunkan berat badan.

Langsung deh yuk cara membuat Tumis brokoli

  1. Pisahkan brokoli per kuntum. Rendam air garam 15 menit lalu bilas air bersih.
  2. Tumis bawang Sampai harum lalu masukkan bakso aduk rata tambahkan brokoli dan bakso..
  3. Aduk rata tambahkan bumbu. Beri sedikit air..

Brokoli akan lebih lezat jika dipadukan dengan bumbu tradisional seperti bawang putih dan bawang merah. Kamu bisa mengolah brokoli jadi tumis atau cah. Memasak tumis brokoli ini sangat mudah. Dan untuk menyajikan masakan tumis brokoli ini anda tidak perlu khawatir untuk membuatnya karena dengan resep cara membuat masakan tumis brokoli enak dan sehat seperti ulasan lengkapnya di. Leave a comment on Tumis Jamur Brokoli.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak