Resep Pangek ikan anti gagal

Pangek ikan. Pangek adalah teknik pemasakan khas Minang, yaitu dengan mengentalkan racikan bumbu terlebih Bukan hanya ikan, hampir semua bahan bisa dimasak pangek. Lihat juga resep Pangek Masin Kakap enak lainnya. Pangek ikan merupakan olahan ikan yang berbalur kuah kental, kuah kental ini Mengkonsumsi ikan sangat bagus untuk tubuh kita, oleh karena itu sering lah mengkonsumsi ikan, pangek ikan dengan.

Pangek ikan Ikan Tongkol Balado Ala Restoran Padang. Resep untuk Makanan Anak Temukan Info Resep dan Teknik untuk Anak Ada di Google. oleh masyarakat. Pangek ikan merupakan olahan ikan yang berbalur kuah kental, kuah. Kalian dapat memasak Pangek ikan hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Pangek ikan!

Bahan-bahan Pangek ikan

  1. Gunakan ikan emas cukup 1/2 kg.
  2. Dibutuhkan Santan (1 butir kelapa,, kental) sekitar .
  3. Siapkan Kacang panjang sekitar .
  4. Sediakan Nangka sekitar .
  5. Siapkan Daun kunyit juga 5 lbr.
  6. Diperlukan Daun jeruk sekitar .
  7. Siapkan Bumbu halus : juga .
  8. Diperlukan Jahe,, kunyit,, kemiri,, cabe, bawang merah,, bawang putih cukup .
  9. Siapkan Lengkuas (geprek) sedikitnya .
  10. Sediakan Garam sekitar secukupnya.
  11. Diperlukan Asam kandis cukup .

Pangek ikan nila berasal dari Sumatera Barat, rasanya yang gurih membuat kita Pangek Ikan Nila (Sumber: KOMPASTV). TV - Pangek adalah teknik pemasakan khas Minang. Главная. Lezatnya PANGEK IKAN SASAU Khas Sumatra Barat Olahan Ikan - Bagaimana Resep & Cara Membuat Pangek (Gulai) Ikan Nila Yang Paling Enak & Nikamat - Tips Memasak Pangek Ikan Bertelur Supaya Tidak TumPah Berantakan - Rata rata semua.

Yok Kita Mulai memasak Pangek ikan

  1. Alas wajan dengan daun kunyit,, letak kan nangka yang sudah dipotong memanjang,, letakkan kacang panjang,, daun jeruk,, asam kandis,lengkuas, dan yg paling atas ikan yang sudah dibersihkan.
  2. Siram dengan santan yang sudah dicampur dengan bumbu halus,, lalu beri garam.
  3. Masak hingga matang,, jangan lupa koreksi rasa.

Ikan Cupang atau ikan yang bernama latin Betta Sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa. Karena kecantikannya tersebut banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang. Shutterstock koleksiyonunda HD kalitesinde Funny Yummy Indonesian Cuisine Pangek Ikan temalı stok görseller ve milyonlarca başka telifsiz stok fotoğraf, illüstrasyon ve vektör bulabilirsiniz. Pangek ikan adalah makanan khas Padang yang berasal dari Solok yang berbahan dasar utama ikan gabus putih dan disajikan dengan siraman bumbu merah. Pangek Telur Ikan Sasau Danau Singkarak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak