Resep Ca Sawi Hijau Kuah alla Sept yang mudah

Ca Sawi Hijau Kuah alla Sept. Lihat juga resep Tumis sawi hijau telur enak lainnya. Cara membuat sayur sawi kuah bening. Caisim, alias sawi hijau, adalah sayuran yang sangat beken di Indonesia.

Ca Sawi Hijau Kuah alla Sept Sawi hijau adalah salah satu sayuran yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia, sawi hijau juga adalah sayur yang mudah untuk Rasanya yang begitu lezat dengan kuah yang gurih setiap saat akan memanjakan lidah anda. Bahkan ketika menyantapnya anda pun akan merasa. Tentunya makan bakso atau kuah sejenis tidak lengkap tanpa sawi hijau. Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat membuat Ca Sawi Hijau Kuah alla Sept hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Ca Sawi Hijau Kuah alla Sept yuk!

Bahan Ca Sawi Hijau Kuah alla Sept

  1. Diperlukan Sawi Hijau (Sawi Sendok) sekitar .
  2. Dibutuhkan Telur Puyuh (Matang) sedikitnya .
  3. Siapkan Bumbu Halus : sedikitnya .
  4. Gunakan Bawang Putih sekitar 2.
  5. Gunakan Lada Putih sedikitnya 1/2 Sdt.
  6. Dibutuhkan Garam cukup .
  7. Siapkan Penyedap / Totole cukup .
  8. Dibutuhkan Gula sekitar .
  9. Gunakan Air sedikitnya .

Sawi hijau merupakan salah satu dari sekian banyak sayuran yang banyak digemari masyarakat luas. Sawi hijau banyak digunakan sebagai bahan pelengkap masakan. Sawi memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh. Setelah itu masukkan santan dan sawi yang telah diiris sambil diaduk. c.

Yok Kita Mulai memasak Ca Sawi Hijau Kuah alla Sept

  1. Cuci bersih sawi dan potong sesuai selera.
  2. Haluskan bumbu halus lalu tumis sampai harum, masukkan sawi dan telur puyuh beri gula penyedap air. Tunggu sampai matang, koreksi rasa ca sawi siap disajikan 👌🏻.

Kemudian masukkan garam, gula, penyedap jamur dan merica secukupnya. d. Tes rasa, jika Sajikan dengan kuah kaldu dan nasi putih. Sawi Hijau (Caisin) Caisin atau sawi hijau atau sawi kembang, caisim, caisin atau sawi bakso. Manfaat sawi sangat baik untuk menghilangkan rasa gatal di tenggorokan pada penderita batuk. Sedangkan kandungan yang terdapat pada sawi adalah protein, lemak, karbohidrat, Ca, P, Fe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak