Resep Brokoli aroma bawang putih enak terbaru

Brokoli aroma bawang putih. Ide memasak hari ini adalah dari sayuran yang banyak manfaatnya buat kesehatan yaitu brokoli. Saya mencoba membuat tumis atau cah brokoli sehat, tanpa. Tumis brokoli bawang putih ini selain nikmat pastinya menyehatkan.

Brokoli aroma bawang putih Aroma manis atau bau bawang putih pada vagina bergantung pada apa yang Anda makan. Jika Anda makan buah asam seperti jeruk atau nanas, maka aroma vagina akan berbau manis. Sedangkan, jika Anda mengonsumsi makanan yang mengandung bawang merah, bawang putih, atau brokoli. Kawan-kawan dapat menghidangkan Brokoli aroma bawang putih hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Brokoli aroma bawang putih yuk!

Bahan Brokoli aroma bawang putih

  1. Dibutuhkan brokoli cukup 400 gr.
  2. Siapkan udang juga 50 gr.
  3. Siapkan bawang putih sekitar 3 siung.
  4. Diperlukan cabai merah cukup 1 buah.
  5. Sediakan kecap ikan sekitar 2 sdt.
  6. Siapkan garam sedikitnya 2 sdt.
  7. Gunakan merica cukup 1 sdt.
  8. Sediakan minyak wijen juga 1 sdt.
  9. Diperlukan air kaldu ayam sedikitnya 500 ml.
  10. Dibutuhkan Tepung kanji sedikitnya 1 1/2 sdm.
  11. Diperlukan telur sedikitnya 1 butir.
  12. Siapkan minyak goreng sedikitnya 2 sdm.

Nah, tumis brokoli bawang putih ini salah satu jenis masakan yang menurut saya sangat mudah dibuat, rasanya juga lezat dan tentu saja brokoli telah terkenal akan kandungan Panaskan minyak di wajan, tumis bawang putih hingga harum. Masukkan brokoli, masak hingga setengah matang. Rupanya bawang putih tersebut sebaiknya diolah sedemikian rupa supaya fungsinya dapat lebih optimal. Potong brokoli per kuntum, cuci bersih.

Langsung deh yuk cara membuat Brokoli aroma bawang putih

  1. Siapkan bahan (udang sudah dikupas dan siapkan kaldu ayam). brokoli direndam dgn air mendidih dan garam 1sdm. cincang bawang putih, dan untuk cabe saya buang bijinya agar anak bisa ikut makan..
  2. Campurkan 1 1/2 sdm Tepung kanji dengan 2 1/2 sdm air mineral. kocok lepas telur dan panaskan minyak goreng di wajan..
  3. Tumis bawang putih dan cabe sampai harum. Tambahkan udang, aduk sampai berubah warna dan tambahkan brokoli hingga setengah layu. taburkan kecap ikan dan garam..
  4. Tambahkan merica dan minyak wijen, aduk rata. Tuang kaldu dan rebus sampai mendidih. Kentalkan dengan larutan tepung kanji dan rebus sampai meletup-letup. terakhir, masukkan kocokan telur dan aduk sampai berambut..

Bawang putih sering dihindari karena aromanya yang seringkali menyengat di mulut setelah dimakan. Bau mulut menjadi tak sedap, sehingga orang lebih sering. Merdeka.com - bawang putih dianggap sebagai salah satu makanan dengan aroma paling menyengat di dunia. Namun ternyata, banyak makan bawang justru bisa membuat aroma tubuh pria lebih 'menggoda' bagi wanita. Kemudian, haluskan bawang putih yang telah digoreng tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak