Resep Tumis Sawi Hijau 💚 kekinian

Tumis Sawi Hijau 💚. Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share ❤️️ Hai semua, hari ini aku buat Tumis Sawi Hijau Telur. Lihat juga resep Tumis sawi hijau telur enak lainnya. Tumis sawi hijau, tambahkan potongan ayam dan menu ini dijamin membuatmu tidak berhenti mengunyah.

Tumis Sawi Hijau 💚 Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Tumis sawi hijau ini adalah salah satu hidangan yang digemari banyak orang. Karena rasanya yang begitu enak dengan kuah gurih yang melengkapinya akan membuat hidangan ini terasa lebih spesial. Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat menyiapkan Tumis Sawi Hijau 💚 hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Tumis Sawi Hijau 💚 yuk!

Bahan-bahan Tumis Sawi Hijau 💚

  1. Dibutuhkan sawi hijau sekitar 3 batang.
  2. Dibutuhkan wortel cukup 1 batang.
  3. Siapkan Kol sedikitnya .
  4. Diperlukan bawang putih cincang sedikitnya 1 siung.
  5. Gunakan bawang bombai cincang sedikitnya 1/2 siung.
  6. Dibutuhkan Garam, kaldu bubuk sekitar .
  7. Siapkan Air cukup .
  8. Gunakan Minyak untuk menumis sekitar .

Nah, cara membuat tumis sawi hijau ini sangatlah praktis dan mudah. Tumis Sawi Hijau roerbak van paksoi met tahu. Sawi hijau adalah salah satu sayuran daun populer di Indonesia. Nama lainnya adalah sawi bakso (karena menjadi sayuran daun pendamping dalam penyajian bakso) atau caisim/caisin (dari nama bahasa Kanton 菜心, choy sum, yang harafiah berarti "hatinya sayur").

Yok Kita Mulai memasak Tumis Sawi Hijau 💚

  1. Tumis duo bawang hingga harum, masukan wortel, tambah sedikit air uk mematangkan wortel, tunggu hingga wortel 1/2 matang, masukan kol dan sawi, aduk hingga kematangan sawi yang diinginkan (aku ga lama biar masih crunchy) tambahkan garam, kaldu bubuk lalu test rasa, matikan api sajikan 💕.

Fimela.com, Jakarta Hari minggu yang menyenangkan. Berikut rekomendasi menu hari ini dari FIMELA yang wajib dicoba. Caisim, alias sawi hijau, adalah sayuran yang sangat beken di Indonesia. Sayuran berwarna hijau ini sering ada di hidangan sehari-hari, seperti caisim bawang putih, tumis tahu caisim, bahkan mie rebus pun terasa kurang jika tanpa tambahan sawi. Berikut resep yang sederhana untuk bikin masakan tumis atau oseng-oseng sayur sawi hijau dan sosis beserta cara memasaknya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak