Resep Cah brokoli tofu ayam saos tiram Enak

Cah brokoli tofu ayam saos tiram. Lihat juga resep Ayam Tofu Saos Tiram enak lainnya! Inilah menu yang saya janjikan pada artikel Manfaat Brokoli bagi Kesehatan. Ayam Brokoli Saos Tiram - ala mamin By : Ana Zairolshah.

Cah brokoli tofu ayam saos tiram Pagi ini aku masak cah brokoli. Bumbu dan Cara Membuat Resep Cah Kangkung Saus Tiram Sederhana. Langkah berikutnya masukkan terasi yang sudah dibakar, saus tiram, sediki merica bubuk dan kaldu ayam nya. Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat memasak Cah brokoli tofu ayam saos tiram hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Cah brokoli tofu ayam saos tiram!

Bahan-bahan Cah brokoli tofu ayam saos tiram

  1. Dibutuhkan Brokoli sekitar .
  2. Sediakan Ayam potong kecil2 sedikitnya .
  3. Siapkan Tofu sedikitnya .
  4. Gunakan Sosis/bakso (optional) cukup .
  5. Siapkan Bawang merah cukup 1.
  6. Diperlukan Bawang putih cincang halus sedikitnya 1.
  7. Diperlukan Bawang bombay setengah sekitar .
  8. Diperlukan Saos tiram juga 1 sdt.
  9. Siapkan Kaldu jamur sekitar .

Resep Masakan - CAH BROKOLI TOFU. Kreasi Ayam Brokoli Saus Tiram untuk Menu Sahur atau Berbuka. Hidangan yang sempurna adalah hidangan yang ada menu sayurnya, yuk berikan resep Cah Brokoli Wortel sebagai menu sehat yang lezat untuk keluarga. Masaknya praktis dan rasanya sangat enak karena menggunakan Saus Tiram Selera yang terbuat dari ekstrak tiram asli.

Langkah-langkah membuat Cah brokoli tofu ayam saos tiram

  1. Rebus brokoli di tambah garam, angkat dan tiriskan.
  2. Tumis bawang merah, putih dan bombay.
  3. Setelah harum masukkan ayam cincang tumis lg sampai matang.
  4. Tambahkan sosis/bakso, tofu yg sudah di goreng dan brokoli nya.
  5. Tambahkan air sedikit supaya ada kuah nya, masukkan saos tiram dan kaldu jamur.
  6. Icip rasa, setelah pas matikkan kompor dan sajikan.

Misalnya cah jamur, brokoli, sawi putih, putren dan banyak sayur lainnya yang dapat kamu Kamu juga dapat menyajikan cah sayur ini dengan ditemani nasi putih hangat, dibarengi dengan ikan goreng - Lalu tambahkan brokoli. Bumbui dengan garam, gula, merica, kaldu bubuk dan saos tiram. Terinspirasi dari sajian cah ayam campur sayuran yang sering saya santap di restauran Cina, masakan ini sekarang menjadi favorit keluarga kami. Paduan bumbu tumis khas Indonesia saya padukan dengan saus tiram yg merupakan saus khas kuliner Tionghoa yang sudah menyatu dengan selera Indonesia. Masak hingga kaldu/air mendidih & menyusut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak