Resep Ca brokoli mix dada ayam Ekonomis

Ca brokoli mix dada ayam. Lihat juga resep Oseng dada ayam fillet enak lainnya. dada ayam fillet, daun bawang, bamer, baput, Penyedap rasa / saya pke masako, Minyak untuk menumis, sedok th merica bubuk. Hai salam kenal bt semua🙏 Makasih dah mampir kechannel saya. Resep yg saya bagikan hari ini adalah resep brokoli tumis daging ayam saus tiram.

Ca brokoli mix dada ayam Siapkan potongan roti, tuang campuran brokoli dan ayam di atasnya. Tambahkan brokoli dan ayam ke dalam kaldu, masak beberapa menit hingga matang. Matikan api, taburkan keju di atasnya, dan tutup dengan aluminium. Kamu dapat memasak Ca brokoli mix dada ayam hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Ca brokoli mix dada ayam!

Bahan-bahan Ca brokoli mix dada ayam

  1. Diperlukan brokoli cukup 300 gram.
  2. Siapkan bawang bombay juga 1 buah.
  3. Siapkan dada ayam cukup 250 gram.
  4. Sediakan Garam juga .
  5. Diperlukan Micin sekitar .
  6. Sediakan Kaldu bubuk ayam cukup .
  7. Gunakan Merica bubuk sekitar secukupnya.
  8. Diperlukan Minyak goreng utk menumis sekitar .
  9. Sediakan Bumbu halus sedikitnya .
  10. Diperlukan bawang putih juga 3 siung.
  11. Siapkan bawang merah juga 4 siung.

Protein dari daging ayam dan serat melimpah dari sayuran brokoli, akan membuat sajian ini baik dikonsumsi kapan saja dan dimana saja. Nah, agar anda pun bisa menyajikan hidangan ini dirumah, maka mari kita simak resep membuat sajian ayam brokoli lada hitam berikut ini yang enak dan sedap. Sayap ayam, paha ayam, dada ayam mana yang nilai proteinnya lebih tinggi? Ayam juga sangat populer di kalangan penggiat kebugaran karena merupakan sumber protein yang tinggi.

Ini Cara memasak Ca brokoli mix dada ayam

  1. Rebus dada ayam hingga matang. Lalu potong sesuai selera..
  2. Potong potong brokoli. Lalu rendam di dalam air garam. Biar bebas dari hewan2 yg menempel. Lalu bilas sampai bersih..
  3. Iris2 bawang Bombay. Haluskan bumbu bawang merah dan bawang putih..
  4. Panaskan minyak. Tumis bumbu halus dan bawang Bombay hingga wangi..
  5. Masukkan dada ayam yg sudah dipotong..
  6. Masukkan brokoli dan tambahkan sedikit air. Aduk - aduk. Beri garam,micin,kaldu bubuk dan merica bubuk. Koreksi rasa..
  7. Ca brokoli dan ayam siap di hidangkan... Selamat mencoba teman..

Namun, ayam memiliki bagian-bagian yang berbeda, ada dada ayam, ada paha atas, paha bawah dan juga sayap. Tumis bawang putih, bawang bombay, cabai kering, dan pekak hingga harum. Brokoli adalah tanaman berwarna hijau yang penuh gizi. Masukkan kentang ke dalam rebusan air dan bawang, masak kentang hingga setengah matang. Masukkan wortel dan brokoli, tunggu hingga semua bahan mulai matang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak